home ×
Gadget

LG Wing, Smartphone Dua Layar Yang Bisa Diputar

31 August 2020 By
LG Wing, Smartphone Dua Layar Yang Bisa Diputar
Share
Share
Share
Share

 

Uzone.id - LG kali ini membuat gebrakan baru dengan LG Wing. Vendor smartphone itu memang tidak lagi masuk dalam lima besar smartphone dunia, walaupun pasarnya di Korea Selatan masih tetap ada. Namun begitu, mereka tidak pernah berhenti membuat inovasi, menghadirkan desain smartphone yang unik dan menarik.

Kini mereka pede menghadirkan LG Wing, setelah sebelumnya mengeluarkan ponsel lengkung bernama LG G Flex. Ada juga LG G5, ponsel modular dengan dua layar. Kini LG Wing merupakan smartphone dua layar yang bisa diputar dan diklaim cukup impresif.

Dilansir melalui Slash Gear, Senin, 31 Agustus 2020, layar kedua yang terletak di depan bisa diputar sehingga membentuk huruf T. Namun layarnya juga bisa digeser-geser, posisi di atas maupun di bawah.

Video eksklusif itu pertama ditayangkan di channel Android Authority. Mereka menunjukkan bagaimana LG Wing memungkinkan untuk menjalankan dua aplikasi sekaligus. Layar kedua pun dapat digunakan sebagai ekstensi untuk aplikasi yang sama, untuk menampilkan peta atau bahkan statistik dalam sebuah game.

Seperti halnya Layar Ganda LG, pengembang aplikasi harus mengambil langkah ekstra untuk menambahkan dukungan guna menggunakan layar kedua. Pengembang harus memberikan effort lebih untuk memanfaatkan layar kedua.

Jika LG Wing benar adanya dan akan dipasarkan, kemungkinan harganya akan mencapai USD1000 atau sekira RP14 juta. 

Cek videonya di sini

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini

0 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id

Related Article