home ×
News

Libur Imlek, Arus Lalu Lintas Puncak dan Cikampek Padat

28 January 2017 By
Libur Imlek, Arus Lalu Lintas Puncak dan Cikampek Padat
Share
Share
Share
Share

Libur tahun baru Imlek dimanfaatkan sebagian warga Jakarta dan sekitarnya untuk berlibur ke sejumlah kawasan wisata, terutama Puncak, Jawa Barat. Banyaknya kendaraan yang menuju Puncak membuat arus lalu lintas menjadi padat dan bahkan macet,

Laman twitter akun TMC Polda Metro Jaya mengabarkan, arus lalu lintas padat dan macet dari jalan tol Jakarta-Bogor-Ciawi atau Jagorawi sampai Puncak sejak pukul 08:28 WIB. Menurut akun tersebut, lalu lintas di sekitar Gadog menuju Puncak padat.

Baca: Tahun Baru Imlek, Jakarta dan Sekitarnya Diguyur Hujan

Kepadatan juga terjadi di jalan tol Jagorawi dari Taman Mini Indonesia Indah (TMII) sampai ke Cibubur Utama. Arus lalu lintas padat dari Bogor hingga Ciawi. Kepadatan di tol Jagorawi sudah terpantau sejak kilometer 41 yang mengarah ke Ciawi.

Baca juga: Diguyur Hujan, Imlek di Petak Sembilan Semarak

Sedangkan arus lalu lintas dari arah Puncak dan Bogor menuju Jakarta terlihat lancar, sehingga kendaraan yang melintas bisa leluasa bergerak. Adapun arus lalu lintas dari Jakarta menuju Cikampek tampak padat, terutama menjelang rest area kilometer 57. Sedangkan arus sebaliknya lancar.

DIKO OKTARA

Berita Terkait:

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini

Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id