icon-category Technology

Ramaikan Perilisan Film, Line Ikut Hadirkan Stiker Animasi Wiro Sableng 212

  • 08 Aug 2018 WIB
  • Bagikan :

    Mengambil kesempatan dalam hegemoni filem Wiro Sableng 212 terbaru yang telah tayang di bioskop-bioskop Tanah Air, memang menjadi cara efektif untuk perusahaan mengenalkan fitur baru dalam produknya. Hal itu pun sepertinya dilakukan Line dalam promosi terbarunya untuk mengenalkan fitur stiker baru Line yang menghadirkan animasi suara Wiro Sableng 212.



    Stiker ini menjadi stiker film Wiro Sableng pertama dan hanya dirilis di dalam platform LINE. Tidak hanya itu, stiker ini mengusung enam pemain utama dengan adegan yang diambil dari film yang akan dirilis secara resmi pada akhir Agustus nanti. 

    “Kami melihat film “Wiro Sableng 212” ini membidik segmen penonton yang sama dengan pengguna LINE sehingga kami memutuskan untuk membuat stiker film yang langsung kami ambil dari adegan di dalam filmnya sendiri. Kami harap stiker ini dapat lebih memperkenalkan tokoh fiksi legendaris seperti Wiro Sableng ke generasi muda,” jelas Revie Sylviana, Strategic Partnership and B2C Director, LINE Indonesia.

    Menurutnya, stiker animasi dengan karakter baru ini juga merupakan bentuk dukungan kami akan karya anak bangsa yang berkualitas. Kami berupaya untuk lebih mendekatkan pengguna kami dengan film lokal kesukaan mereka di mana mereka bisa menggunakan stiker ini di dalam percakapan sehari-hari di platform LINE.

    Stiker film “Wiro Sableng 212” menyuguhkan 8 (delapan) buah stiker dalam satu paket yang bisa diunduh oleh para pengguna LINE mulai saat ini. Kolaborasi antara LINE Indonesia dengan film “Wiro Sableng 212” ini menjadi angin segar bagi insan perfilman Indonesia agar karya mereka bisa lebih dekat dengan masyarakat.

    “Kami sangat bangga film “Wiro Sableng 212” dapat bekerja sama dengan LINE Sticker karena film Indonesia memerlukan dukungan seperti ini,” ujar Sheila Timothy, Produser Film “Wiro Sableng 212”.  

    Dirinya berharap bahwa kerjasama antara LINE Indonesia dengan kami, film “Wiro Sableng 212” menjadi lebih dekat dengan masyarakat, khususnya pengguna LINE dan di bulan Agustus ini kita bisa sama-sama menyaksikan kehadiran si Pendekar Sableng ini.

    Stiker animasi bersuara “Wiro Sableng 212” sudah bisa didapatkan dan digunakan oleh para pengguna LINE di ruang percakapan mereka mulai hari ini. Agar stiker ini tidak hilang dari perangkat, pengguna disarankan membeli lewat official store yang bisa dikunjungi pada tautan berikut https://lin.ee/4jxn2aZ atau shop yang ada di dalam aplikasi LINE.

    Melalui misi, “Closing the Distance”, LINE akan terus berupaya untuk mendekatkan jarak antara pengguna dengan berbagai layanan, produk, dan informasi. Salah satunya adalah dengan menyediakan stiker dari film favorit pengguna, seperti “Wiro Sableng 212” yang bisa menjadi salah satu koleksi yang menarik bagi mereka.?

    The post Ramaikan Perilisan Film, Line Ikut Hadirkan Stiker Animasi Wiro Sableng 212 appeared first on ArenaLTE.com.

    Cek informasi menarik lainnya di Google News

    Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini