home ×
Digilife

LINE Tambah Kapasitas Video Call Hingga 500 Orang

10 July 2020 By
LINE Tambah Kapasitas Video Call Hingga 500 Orang
Share
Share
Share
Share

Uzone.id - Kebutuhan terhadap platform panggilan video terus meningkat di tengah pandemi COVID-19. Para penyedia platform ini pun seakan berlomba-lomba menyajikan layanan terbaik untuk banyak orang.

LINE, misalnya. aplikasi pesan yang berbasis di Jepang ini baru saja mengumumkan pembaruan untuk layanan LINE Group Call, baik audio maupun video. Kini, LINE bisa menampung hingga 500 orang. Sebelumnya, layanan ini hanya bisa menampung 200 orang.

Berdasarkan pernyataan resmi LINE kepada Uzone.id, fitur ini bisa dinikmati secara langsung oleh pengguna LINE melalui aplikasi LINE versi 10.9.0 ke atas untuk ponsel, dan versi 6.1.0 ke atas untuk versi desktop.

Pengguna dapat memanfaatkan fitur ini untuk miting online besar atau sekadar berkomunikasi dengan teman dan keluarga mereka.

Untuk melakukan panggilan grup berskala besar, pengguna bisa membuat grup di LINE terlebih dahulu dan mengundang teman mereka ke dalam grup bersangkutan hingga 500 orang. Setelah itu, pengguna tinggal memulai panggilan grup, baik audio maupun video.

Ketika melakukan panggilan video, pengguna juga bisa memanfaatkan sejumlah fitur tambahan lain di dalam panggilan grup, seperti “Watch Together” yang memungkinkan pengguna dan partisipan yang lain menonton tayangan video di YouTube dan berbagi layar dengan fitur ini.

Tak hanya itu, tersedia juga ragam efek video dan latar belakang yang bisa digunakan. Sebagai informasi, fitur berbagi layar hanya tersedia saat melakukan panggilan video.

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini

2 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
Ricky Aflah adicandra 10 July 2020 | 22:14:35

auto lag hp kentang

oki puntoro 10 July 2020 | 19:20:15

serius itu banyak juga yah nambahnya yakan

Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id

Related Article