icon-category Entertainment

Lini Busana Ayu Ting Ting Disebut Plagiat Brand ASOS

  • 15 Dec 2016 WIB
Bagikan :

alt-img

Penyanyi dangdut Ayu Ting Ting lagi-lagi bikin heboh. Lini busana miliknya yang bernama A2T dianggap plagiat dari brand ASOS.

Tuduhan ini bukan tanpa alasan. Akun gosip lambenyinyir membeberkan bukti berupa gambar dari katalog A2T dan ASOS. Dari situ terlihat A2T ketahuan mencomot katalog miliki ASOS dan menambahkan logo A2T di bagian dadanya.

alt-img

Atas temuan ini, netizen melaporkan ke pihak ASOS. ASOS langsung menanggapinya dan berterimakasih sudah diberitahu. Laporan ini segera ditindak lanjuti.

alt-img

Melalui akun Instagramnya, A2T telah memberikan klarifikasi dan mengatakan ini cuma sebuah insiden. Mereka mengklaim akun Instagramnya sempat diretas kemudian menampilkan katalog tersebut.

“a2t.official@moosgallery Kepada YTH : teman2 semuanya. Kami ingin menginformasikan bahwa account kami @a2t.official dan @a2t.katalog sedang dalam masa verifikasi oleh pihak resmi instagram karena diketahui adanya oknum2 tertentu yang tidak bertanggung jawab yang membajak (meng-hack) account resmi kami. Kami dari pihak management A2T telah melaporkan hal ini kepada pihak yang berwajib untuk segera ditindaklanjuti dan diusut. Terima Kasih atas perhatian dari teman2 sekalian,” begitu bunyi klarifikasinya.

Netizen tak lantas percaya dengan pembelaan A2T. Mereka tetap menuduh produk Ayu melakukan plagiat dan melanggar hukum.

“Hahah @a2t.official gausah ngada2 ah.. Bilang aja malu nyolong foto orang, dkiranya ga bakal pada tau kali itu punya asos, pasti pada tau lah, secara asos brand ternama, udah punya nama.. Kalo emang ga nyolong kenapa mesti dihapus tuh postingannya?,” tulis akun mynameisshabrina.

Akun perabot_rumahtangga menimpali dengan menulis “Aduhhh ngakunya di hack lagi.dihack kok sempet edit foto pke logo dilike lg sama empunya,”

Haters juga makin yakin pembelaan itu 100 persen bohong setelah melihat Ayu dalam Instagramnya terlihat memakai kaos yang dianggap plagiat.

alt-img

“Dibajak tapi produk sudah dipake ? Sehat lu pok?,” tulis akun sekonyongkoder11 mengomentari foto Ayu.

Akun noventi_mg menulis “Katanya d hack.. Tp kaosnya udh ada, dipake situ sehat??????,”

alt-img

Berita Terkait:

Biar gak ketinggalan informasi menarik lainnya, ikuti kami di channel Google News dan Whatsapp berikut ini.

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini