icon-category Auto

Logo dan MPV Baru Wuling, Bakal Hadir di Indonesia?

  • 26 May 2020 WIB
  • Bagikan :

    Uzone.id - Pasca pandemi corona surut di China, Wuling langsung tancap gas dengan memperkenalkan logo baru, sekaligus menampakkan clon MPV terbarunya yang dinamakan Victory.

    Kita mulai dari logo baru dulu. Selama ini logo 5 berlian Wuling berwarna merah dan banyak dianggap norak oleh pengguna Wuling di Tanah Air, sehingga dimodifikasi jadi silver atau hitam.

    Baca juga: Review Game Bus Simulator Indonesia, Buat yang Kangen Mudik

    Nah, warna baru silver bakal jadi warna baru pada logo Wuling untuk pasar domestik China dan global, termasuk untuk pasar Indonesia. Sementara yang warna merah masih dipertahankan, namun hanya untuk pasar China.

    Jadi kalau ngeliat mobil Wuling logonya warna merah, bisa dipastikan itu adalah Wuling CDM alias China Domestic Market, sebagaimana dilansir Autohome.

    Saat ini SGMW punya merek Wuling, Baojun, dan New Baojun atau Xinbaojun. Wuling di China fokus di mobil komersial dan niaga, sedangkan Baojun fokus pada mobil penumpang.

    Nah, Wuling kini bersiap go global dan merubah strateginya yang akan lebih mudah beradaptasi dengan masing-masing negara namun mempertahankan prinsip global quality dan cost effective.

    Nah salah satu andalan Wuling dengan logo barunya itu adalah sebuah MPV bernama Victory, yang berkapasitas 6 penumpang dengan konfigurasi 2+2+2. Rencananya MPV baru ini akan diluncurkan pada September 2020.

    Rencananya, pasca pndemi corona, Wuling berkomitmen untuk segera meluncurkan logo barunya itu di salah satu bassis produksinya di ASEAN, yess! Apalagi kalau bukan Indonesia. Nah, sekalian MPV barunya juga yaa..

    VIDEO Seting Audio Standar Pabrik Honda Brio Satya:

    Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini