Lucinta Luna Ancam Buka Baju, Deddy Corbuzier Langsung Peluk - Uzone
home ×
Entertainment

Lucinta Luna Ancam Buka Baju, Deddy Corbuzier Langsung Peluk

21 April 2019 By
Lucinta Luna Ancam Buka Baju, Deddy Corbuzier Langsung Peluk
Share
Share
Share

Deddy Corbuzier dan Lucinta Luna (Foto: Instagram @lucintaluna)

Uzone.id - Lucinta Luna memenuhi janjinya untuk bertemu langsung dengan Deddy Corbuzier dan memaksa mantan suami Kalina itu untuk meminta maaf.

Dia mengklaim ucapan Deddy Courbuzier di vlog telah menyakiti hatinya.

Lucinta Luna mengaku kesal karena Deddy sudah tiga kali menyinggung dirinya lewat vlog. Luna mengaku tersinggung karena Deddy telah menyebutnya sebagai 'cowok'.

Bukan Lucinta Luna kalau gak bikin sensasi. Dia langsung 'melabrak' Deddy Corbuzier di tempat gym yang dimiliki Deddy di kawasan Jakarta Selatan.

Baca juga: Rayakan Hari Kartini dengan Nonton 3 Film Ini

Uniknya, Lucinta Luna memanfaatkan Instagram Live selama berseteru dengan Deddy Corbuzier.

"Ini nih, yang dibilang jagoan neon nih. Yang dibilang orang ditakutin. Lo salah, lo salah maksud lo apa ngata-ngatain gue kayak gitu," Lucinta Luna sambil menangis.

Di sisi lain, Deddy berusaha untuk menenangkan Lucinta Luna dan bisa bicara dengan baik-baik.

"Gue gak ngata-ngatain lo, udah, udah, udah. Diomongin, diomongin," kata Deddy.

Mengenakan topi baseball dan jaket, Deddy berusaha terus berupaya mengambil hati Lucinta Luna yang lagi marah besar. Deddy juga meminta Lucinta untuk mematikan siaran Instagram Live, namun tak direspon oleh perempuan transgender itu.

Lucinta Luna terus-terusan mendesak Deddy agar meminta maaf. Deddy tak bersedia meminta maaf karena dirinya merasa tidak menyinggung nama Lucinta Luna.

Merasa situasi tidak menguntungkan bagi Deddy, dia lalu mengaku salah kepada Lucinta Luna, "Salah gak salah, gue minta maaf."

Sebetulnya, Deddy dan Lucinta Luna sempat duduk bareng untuk bicara baik-baik. Namun, Lucinta Luna ngotot agar vlog yang menyinggung namanya dihapus.

Di situ, emosi Deddy jadi tinggi lagi sampai berdiri dan menendang kursi. Apalagi, ketika Lucinta Luna melempar sesuatu, Deddy yang tadinya meninggalkan Lucinta Luna jadi berbalik dan meminta artis bernama asli Muhammad Fatah itu untuk keluar dari tempat usahanya.

"Lo ngaku cowok gue sikat," ucap Deddy sambil menunjuk wajah Lucinta Luna.

Caption

 

Rupanya, Lucinta Luna punya cara jitu untuk menaklukan ayah satu anak itu. Dia langsung buka baju dan menyisakan kaos singlet.

"Gue perempuan," tantang Lucinta.

Tak ingin tempat usahanya dipermalukan, Deddy lalu meminta Lucinta Luna menyudahi kemudian memeluk perempuan itu yang tengah menangis.

"Gue salah, gue salah," ucap Deddy.

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini

371 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
Satria Kelana 24 October 2019 | 05:18:22

wah dia ancam buka baju loh gaes seram banget

Diki Rivandi 23 September 2019 | 16:29:53

lucinta luna ancan buka baju deddy langsung peluk

Ipadaz Songo 05 September 2019 | 12:42:19

kenapa juga ya kok mau mau nya peluk dia

spadaZ Utama 31 August 2019 | 01:33:03

memang nya dia berani ya buka baju

Ajai Ajai20 28 August 2019 | 22:39:31

wah bagai mana ya bentuk tubuhnya lucinta

Load More Comments
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id

Related Article