icon-category Digilife

Lucinta Luna Positif Pakai Narkoba, Netizen Bingung Masuk Sel Cowok atau Cewek

  • 11 Feb 2020 WIB
  • Bagikan :

    Lucinta Luna (Foto: Instagram @lucintaluna)

    Uzone.id - Lucinta Luna (30) lagi trending topic di berbagai social media, termasuk Twitter pada Selasa (11/2/2020). Bukan karena dia teriak-teriak kayak orang kesurupan atau gelut sama Barbie Kumalasari, tapi Lucinta Luna ditangkap polisi karena diduga mengonsumsi narkoba.

    Penangkapan Lucinta Luna dilakukan oleh anggota dari Satresnarkoba Polres Jakarta Barat di Apartemen Thamrin City, Jakarta Pusat, pada Selasa (11/02/2020) pagi. Selain mengamankan artis yang memiliki nama asli Muhammad Fatah itu, tiga orang lainnya ikut diamankan, yakni H, D, dan N.

    Twitter

     

    Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus mengatakan, petugas mengamankan 3 butir ektasi namun di keranjang sampah, seperti dilaporkan PMJ News.

    Baca juga: Facebook, Instagram, dan Twitter Jadi Sarang Cyberbullying di Indonesia

    Menurut Yusril, dua jenis obat dalam tas milik Lucinta Luna berisi ramadol dan likronal. Kedua obat itu masuk dalam kategori obat penenang golongan psikotropika.

    Lucinta Luna diperiksa penyidik Polda Metro Jaya (Foto: PMJ News)

     

    Sedangkan obat yang diduga ekstasi sedang dicek laboratorium farmasi kriminal untuk memastikan apakah betul ini ekstasi.
    Kemudian, Kapolres Metro Jakarta Barat, Kombes Pol Audie S. Latuheru juga memberi keterangan kepada wartawan, dua dari empat orang yang ditangkap merupakan pasangan suami-istri yang bekerja untuk Lucinta Luna.

    “Tim mengamankan ada beberapa jenis obat diantaranya 3 butir pil ekstasi, 5 butir pil riklonal, dan 7 butir tramadol,” kata Audie.
    Lucinta Luna sendiri juga sudah menjalani tes urine dan dia dinyatakan positif menggunakan narkoba jenis amfetamin.

    Netizen bukannya ikut bersedih ketika Lucinta Luna ditangkap kasus narkoba. Seolah menari-nari di atas penderitaan orang lain, beberapa netizen malah bikin pernyataan sarkastik yang menggelitik.

    Ada netizen yang bilang Lucinta Luna akhirnya positif (narkoba) karena selama ini bintang film ''Bridezilla'' itu selalu mengklaim positif hamil. Selain itu, ada netizen yang bingung Lucinta Luna masuk sel cowok atau cewek.

     

     

     

     

     

     

     

    Tags : lucinta luna narkoba 

    Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini