home ×
Entertainment

Tak Mau Dendam, Lucinta Luna Sebut Nikita Mirzani Mirip Dengannya

03 April 2018 By
Tak Mau Dendam, Lucinta Luna Sebut Nikita Mirzani Mirip Dengannya
Share
Share
Share
Share

Lucinta Luna mengaku mengagumi Nikita Mirzani sejak lama. Menurut Lucinta, sebagai publik figur Nikita Mirzani cantik dan memiliki karakter unik.

Namun, kekaguman Lucinta Luna mulai menghilang karena Nikita Mirzani sering menyerangnya dengan kebencian. Lucinta Luna juga menanyakan mengapa Nikita membencinya, padahal Lucinta tak pernah usil.

"Aku waktu pertama kali ketemu dia (Nikita Mirzani) pas Pagi Pagi Pasti Happy itu ngefans loh sama Nikita. Tapi dengan cara dia menyindir aku terus, jiwa fans aku berkurang. Aku padahal ngefans sama dia, tapi kenapa sikap dia ke aku kok kayak benci?" ungkap Lucinta Luna di Trans TV, Jl.Tendean, Jakarta Selatan, Senin (2/4).

(Ari / Tabloidbintang.com)

"Aku suka dia karena dia unik. Dari awal dia terjun di dunia hiburan itu aku suka aja sih sebenarnya," terang Lucinta Luna.

Lucinta Luna menambahkan, sosok Nikita Mirzani tak jauh beda dengan dirinya. Karenanya ia tak menaruh dendam kepada Nikita Mirzani.

"Sosoknya hampir sama kayak aku lah. Gue ngefans tapi Niki-nya begini, ya gimana. Tapi aku tetep kok masih respek sama dia," pungkas Lucinta Luna.

(pri / wida)

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini

Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id