home ×
Auto

Lumayan! DFSK Glory 560 Udah Terpesan 2.000an Unit

20 August 2019 By
Lumayan! DFSK Glory 560 Udah Terpesan 2.000an Unit
Share
Share
Share
Share

 

Uzone.id - DFSK Glory 560 emang punya segudang potensi untuk dijadiin andelan dari DFSK Indonesia.

Sebuah SUV yang tampilannya keren, mesinnya turbo, muat 7 penumpang, fitur tergolong lengkap dan pastinya harganya menggiurkan—Rp239 jutaan paling mahal.

Gak heran kalau justru model inilah yang jadi incaran publik, terbukti dengan klaim pemesanannya yang udah mencapai 2.000an unit sejak diluncurkan.

Video menjajal mobil listrik China, DFSK Glory e3:

“Persebarannya banyak di Jabodetabek, Surabaya dan juga Medan,” ujar Sales & Marketing Director DFSK Indonesia, Alex Pan.

Dilanjutkan dirinya, tipe transmisi CVT paling banyak diburu dan sejauh ini, dari jumlah tersebut, DFSK Indonesia udah mengirimkan sebanyak setengahnya ke garasi konsumen.

Glory 560 jadi andalan baru setelah sebelumnya DFSK Indonesia menghadirkan Glory 580 yang punya dimensi, juga fitur yang jauh lebih lengkap.

Namun secara psikologis harga, banderol Rp300 jutaan tentu masih ngebuat banyak orang ragu untuk memutuskan membeli.

Meski begitu, DFSK tetap punya keuntungan dari hadirnya Glory 580, sebab itu seolah jadi ajang unjuk produk, khususnya flagship dari pabrikan China ini.

Sementara untuk volume maker, diemban oleh Glory 560 yang memang jauh lebih affordable dalam segala hal dibanding sang kakak.

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini

Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id