Auto

Lumayan Juga, Renault Triber Udah Dipesan Ribuan Unit

  • 02 August 2019
  • Bagikan :

     

    Uzone.id - Benda terbaru dari Renault ini boleh dibilang lumayan jadi daya tarik di gelaran GIIAS 2019. Banyak yang penasaran—bahkan akhirnya beli.

    Jadi, usaha Maxindo Renault Indonesia (MRI) sebagai APM baru Renault untuk pasar Tanah air menyuguhkan produknya di GIIAS gak sia-sia.

    Renault Triber cukup menarik perhatian publik selama GIIAS, padahal, MRI gak juga merilis harga resminya—padahal udah janji.

    Video Tes Jalan Mitsubishi Eclipse Cross:

    “Respon dari masyarakat sangat positif terhadap Renault Triber, dan ada banyak potensial buyer dari mobil ini yang meminta untuk dihubungi pasca harga resmi dari Renault Triber telah ditetapkan,” ujar COO dari Maxindo Renault Indonesia, Davy J. Tuilan.

    Renault mengklaim selama GIIAS 2019 aja, 1.386 unit mobil terjual dan Renault Triber menyumbang sampai 1.033 unit alias 74,5 persen.

    Secara penampakan, Renault Triber memang seolah menjanjikan. Merek Eropa, bisa muat 7 penumpang, harganya (dijanjikan) juga menggiurkan, meski mengusung mesin hanya 1.000cc 3 silinder.

    Oiya, mobil ini udah bisa dipesen, dengan uang tanda jadi Rp 3 jutaan aja. Unitnya dijanjikan baru akan dikirim pada Desember 2019.

    Tags : Renault Triber