icon-category Gadget

Luna Maya Ngaku Cara Olahraganya Kini Beda Gara-gara Ini

  • 30 Oct 2021 WIB
  • Bagikan :

     

    Uzone.id - Luna Maya mengaku sangat mencintai hidup sehat. Tidak heran jika setiap hari dia berolahraga dan menganggap hal itu sebagai aktivitas yang wajib dilakukan setiap hari. Namun kini selama pandemi, gaya olahraganya diakui mulai berbeda.

    Pandemi membuat Luna Maya dan miliaran orang di dunia harus meminimalisir kegiatan di luar rumah. Termasuk pergi ke gym atau sekedar lari di sekitar komplek. Model sekaligus bintang film ini pun harus mematuhi anjuran pemerintah untuk di rumah saja, termasuk untuk berolahraga. Makanya, dia membuat cara yang berbeda untuk tetap menyenangkan saat olahraga.

    GalaxyZFlip3

    Memang, mengerjakan apapun harus menyenangkan. Berolahraga juga harus dibuat senang. Luna pun menyambi saat olahraga berbarenang dengan membuat konten untuk media sosialnya. Video-video pendek yang dibuat Luna maya, tentang healthy lifestyle, bisa dilihat di aplikasi video pendek yang saat ini sedang menjadi tren.

    Baca juga: Review Samsung Galaxy Z Flip3

    "Bikin konten healthy lifestyle dari olahraga, kebiasaan sehat sampai relaxing my mind is so simple, all wrapped in a compact stylish look yang melengkapi gaya personal aku, just what I need to flip my way throughout the day," kata Luna berbicara tentang membuat konten saat berolahraga hanya dengan Samsung Galaxy Z Flip3, saat ditemui di Alila Hotel SCBD, Jakarta, Jumat, 29 Oktober 2021.

    Dia mengatakan jika Flex Mode pada Samsung Galaxy Z Flip3 merupakan fitur favoritnya. Pasalnya, saat ingin membuat konten healthy lifestyle, dia tak butuh bantuan orang lain atau tongsis sekalipun. Flex Mode membuatnya bisa mengambil foto dan video, bahkan tanpa menyentuh perangkat.

    "Kadang kalau udah ambil posisi, males kan bolak balik press record, sekarang i just need to wave my hands langsung deh recording," katanya.

    Selebriti yang juga seorang Army, atau fans BTS ini juga sering menyempatkan diri menonton berbagai konten yang berhubungan dengan BTS, mulai dari video musik, konser, hingga vlog yang menggambarkan keseharian mereka. Supaya pengalaman fangirling-nya jadi lebih maksimal, Luna menggunakan Galaxy Z Flip3 untuk menonton berbagai konten tersebut.

    lunamayaFlip3

    Dengan adanya fitur Flex Mode, dia mengaku bisa menonton secara hands-free sambil memegang aksesori BTS untuk keseruan yang total. Selain praktis, dengan display Dynamic AMOLED 2X dan teknologi Dolby Atmos yang disematkan dalam Galaxy Z Flip3 pengalaman multimedia menjadi lebih sempurna.

    Baca juga: 5 Alasan Kamu Harus Ganti Smartphone ke Galaxy Z Flip3

    Lainnya yang menarik dari Samsung Galaxy Z Flip3 adalah bisa dibawa hujan-hujanan. Smartphone layar lipat tersebut telah dilengkapi dengan sertifikasi IPX8 yang membuatnya tahan terhadap paparan air. Jadi, ketika mereka tak sengaja menumpahkan air minum ke Galaxy Z Flip3, atau ketika tiba-tiba hujan turun saat sedang olahraga outdoor, mereka tak perlu khawatir kalau perangkat tersebut akan rusak, bahkan mereka bisa langsung menggunakannya seperti tidak terjadi apa-apa.

    Untuk menambah keseruan, Luna juga mengaku menggunakan Samsung Galaxy Watch4 sebagai jam tangan andalannya serta Galaxy Buds2 untuk menjadi earphone andalan tanpa kabel. Keduanya bisa disambungkan ke dalam Galaxy Z Flip3.

    Galaxy Z Flip3 5G tersedia dalam pilihan warna Cream, Green, Lavender, dan Phantom Black, bisa didapat dengan harga Rp14.999.000 (8GB/128GB) dan Rp15.999.000 (8GB/256GB). Selama kegiatan Consumer Launch konsumen bisa menikmati berbagai keuntungan dengan nilai hingga Rp4.199.000, yaitu berupa:
    - Perlindungan Samsung Care+ hingga 6 bulan senilai Rp1.699.000 yang salah satunya memberikan garansi akan kerusakan terhadap paparan air;
    - Cashback hingga Rp1.000.000 dengan kemudahan 0% installment hingga 24 bulan
    - Aksesori dari desainer ternama senilai Rp1.500.000
    - 20 pembeli pertama akan mendapatkan boks berdesain eksklusif.

    Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini