icon-category Entertainment

Lupakan Risty Tagor, Stuart Collin Kini Mesra dengan Kimmy Melissa

  • 04 Apr 2019 WIB
  • Bagikan :

    Stuart Collin (Foto: Instagram @stuartcollin)

    Uzone.id - Stuart Collin sudah lama tak terdengar kabar dirinya sudah punya pasangan baru. sejak bercerai dengan Risty Tagor pada 24 Maret 2016.

    Tiba-tiba saja Kimmy mengunggah foto mesra di Insta Story dengan Stuart Collin.

    Foto mesra itu sudah menjadi jejak digital ketika diunggah kembali oleh akun gosip. Foto berbentuk kolase memperlihatkan Stuart menyentuhkan kepalanya ke rambut Kimmy. Kimmy menutup bibirnya dengan simbol jari bertanda victory.

    Baca juga: Cantiknya Bayi yang Dilahirkan Istri Ketiga Ustadz Arifin Ilham

     

    Stuart Collin dan Kimmy Melissa (Foto: Instagram)

     

    Kimmy juga memberi keterangan dengan untaian kata-kata mesra "my source happiness @stuartcollin idk what í'd do here without you. Always supporting me 24/7 even when i feel like shit thank you (sumber kebahagianku @stuartcollin saya tak tahu apa yang saya lakukan di sini tanpamu. Selalu dukung saya 24/7 meskipun ketika saya merasa suram, terima kasih)."

    Kemudian, foto kedua memperlihatkan mereka tengah berada di sebuah tempat makan. Kimme dengan rambut panjang terurai memperlihatkan senyum manis, sedangkan Stuart Collin gantian mengacungkan dua jari sambil terpejam.

    Dengan mengunggah dua foto mesra itu, rupanya Kimmy sudah mulai go public nih kalau dirinya sudah pacaran dengan Stuart Collin. Kalau menurut kalian gimana, gaes?

    Stuart Collin dan Risty Tagor

    Stuart Collin dan Risty Tagor pernah menjalani pernikahan sangat singkat, dalam beberapa bulan saja.

    Perpisahan Stuart dan Risty terbilang dramatis karena Risty menggugat cerai Stuart dalam keadaan hamil pada 20 Agustus 2015. Padahal, mereka baru menikah pada 19 April 2015.

    Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini