Home
/
Automotive
Mabua Gandeng Metranet Kembangkan Platform UAd
Alung Adcha18 January 2016
Bagikan :
Metranet menjalin kerja sama strategis dengan Mabua Magazine dalam platform UAd. Kelebihan platform ini dapat mengetahui audiensi yang dikehendaki sehingga memungkinkan terjadinya komunikasi advertising yang terukur. Dalam platform ini, publisher, advertiser, dan agency dipertemukan untuk bisa melakukan aktivitas digital advertising secara efektif dan efisien.
Dalam platform ini, publisher, advertiser, dan agency dipertemukan untuk bisa melakukan aktivitas digital advertising secara efektif dan efisien. Pemimpin Redaksi Mabua Magazine Eka L. Prasetya menyambut baik kerja sama yang saling menguntungkan tersebut.
“Ini simbiosis mutualisme, kerja sama dan sinergi menuju era media digital. Kita akan mengoptimalisasi teknologi media digital, termasuk monetize yang semakin berkembang maju,” kata Eka saat menerima kunjungan Partnership Manager Metranet Helly Chatalina yang didampingi Partnership and Acquisition Metranet Loraseli di kantor redaksi Mabua Magazine di Mabua Harley-Davidson Plaza, kawasan Pondok Pinang, Jakarta Selatan.
Dengan platform tersebut diharapkan setiap pengguna dapat melakukan proses yang berhubungan dengan provisioning, controlling, monitoring dan evaluation layanan secara online dan mandiri. Metranet merupakan perusahaan kelompok Telkom yang selalu berinovasi untuk menyediakan fasilitas guna menangkap peluang bisnis digital advertising yang kian berkembang.
“UAd memiliki nilai lebih karena dapat memberikan penjelasan kepada klien atau pemasang iklan tentang profil target sasaran,” kata Helly. Kerja sama Mabua Magazine dan Metranet ini tak hanya di bidang Ads Network, namun juga meliputi Cross Promo dan Content Partner.
Metranet bersama Telkom Group senantiasa berupaya untuk menjadi katalisator pertumbuhan industri digital advertising di Indonesia. Metranet dipercaya oleh Telkom untuk mengelola online dan mobile properties yang dimiliki oleh Telkom Group seperti Internet Positif, Mercusuar, WifiID, IndiHome, UseeTV, dan Uzone.
Metranet telah melakukan kerja sama dengan sejumlah publisher terkemuka dengan berbagai segmentasi di Indonesia di antaranya MRA Group, Bisnis Indonesia, Liputan 6, Kantor Berita Antara, dan lainnya untuk membentuk jaringan publishing yang siap menerima kebutuhan pengiklan dengan model bisnis yang saling menguntungkan.
Dalam platform ini, publisher, advertiser, dan agency dipertemukan untuk bisa melakukan aktivitas digital advertising secara efektif dan efisien. Pemimpin Redaksi Mabua Magazine Eka L. Prasetya menyambut baik kerja sama yang saling menguntungkan tersebut.
“Ini simbiosis mutualisme, kerja sama dan sinergi menuju era media digital. Kita akan mengoptimalisasi teknologi media digital, termasuk monetize yang semakin berkembang maju,” kata Eka saat menerima kunjungan Partnership Manager Metranet Helly Chatalina yang didampingi Partnership and Acquisition Metranet Loraseli di kantor redaksi Mabua Magazine di Mabua Harley-Davidson Plaza, kawasan Pondok Pinang, Jakarta Selatan.
Dengan platform tersebut diharapkan setiap pengguna dapat melakukan proses yang berhubungan dengan provisioning, controlling, monitoring dan evaluation layanan secara online dan mandiri. Metranet merupakan perusahaan kelompok Telkom yang selalu berinovasi untuk menyediakan fasilitas guna menangkap peluang bisnis digital advertising yang kian berkembang.
“UAd memiliki nilai lebih karena dapat memberikan penjelasan kepada klien atau pemasang iklan tentang profil target sasaran,” kata Helly. Kerja sama Mabua Magazine dan Metranet ini tak hanya di bidang Ads Network, namun juga meliputi Cross Promo dan Content Partner.
Metranet bersama Telkom Group senantiasa berupaya untuk menjadi katalisator pertumbuhan industri digital advertising di Indonesia. Metranet dipercaya oleh Telkom untuk mengelola online dan mobile properties yang dimiliki oleh Telkom Group seperti Internet Positif, Mercusuar, WifiID, IndiHome, UseeTV, dan Uzone.
Metranet telah melakukan kerja sama dengan sejumlah publisher terkemuka dengan berbagai segmentasi di Indonesia di antaranya MRA Group, Bisnis Indonesia, Liputan 6, Kantor Berita Antara, dan lainnya untuk membentuk jaringan publishing yang siap menerima kebutuhan pengiklan dengan model bisnis yang saling menguntungkan.
Sponsored
Review
Related Article