home ×
Startup

Machtwatch Bikin Toko Online Khusus Jam Tangan, Pertama di Indonesia

09 October 2020 By
Machtwatch Bikin Toko Online Khusus Jam Tangan, Pertama di Indonesia
Share
Share
Share
Share

 

Uzone.id - Distributor jam tangan, Machtwatch membuat toko online yang khusus menjual arloji. Situs dengan nama jamtangan.com disebut sebagai one-stop solution mobile apps jam tangan pertama di Indonesia.

Dengan adanya toko online ini, diharapkan bisa memudahkan masyarakat memiliki jam tangan original. Toko online jamtangan.com diklaim menyediakan lebih dari 60 pilihan brand yang telah dikurasi sehingga terjamin keasliannya.

Jamtangan.com 2

Menurut Federation of the Swiss Watch Industry FH, brand-brand jam tangan dunia merugi hingga jutaan dolar tiap tahun akibat menjamurnya barang palsu. Mereka memperkirakan lebih dari 40 juta jam tangan palsu Swiss yang diproduksi setiap tahun. Kondisi ini tidak hanya merugikan secara materi, namun juga merusak reputasi dari brand yang direplika.

"Di Indonesia sendiri praktik pemalsuan dan penjualan jam tangan imitasi marak terjadi terutama karena banyaknya konsumen yang kurang teredukasi, ditambah dengan sulitnya proses verifikasi keaslian produk saat belanja online. Oleh karena itu, Machtwatch menghadirkan Jamtangan.com sebagai one-stop solution mobile apps jam tangan pertama di Indonesia," ujar Paul Cahyadi, CEO Machtwatch, dalam keterangan resminya, Jumat, 9 Oktober 2020.

Jamtangan.com 4

Dikatakannya, aplikasi Jamtangan.com bisa memenuhi penggemar dan kolektor jam tangan di Indonesia yang ingin dengan mudah mendapatkan produk berkualitas di mana dan kapan saja. Pesanan pelanggan #PastiAman sampai tujuan karena Machtwatch telah bekerja sama dengan jasa pengiriman terpercaya yang meng-cover seluruh wilayah Indonesia. Demi menjamin kepuasan pelanggan, Machtwatch juga menawarkan 3 hari kebijakan pengembalian.

Machtwatch telah menyediakan kebutuhan penggemar jam tangan sejak 2014 lewat situs Jamtangan.com. Sementara aplikasi mobile Jamtangan.com mulai beroperasi sejak 2019 dan hingga kini masih menjadi aplikasi e-commerce jam tangan pertama dan satu-satunya di Indonesia.

Tidak hanya itu, Jamtangan.com memiliki 300.000 lebih member dengan rata-rata 90.000 pengunjung per hari. Sejak launching pada Maret 2019 lalu, aplikasi mobile Jamtangan.com sudah diunduh lebih dari 308.000 pengguna pada PlayStore dan 65.000 pada App Store.

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini

0 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id

Related Article