Magic: ManaStrike Hadirkan Pembaruan Ikoria Season II - Uzone
home ×
Digilife

Magic: ManaStrike Hadirkan Pembaruan Ikoria Season II

22 May 2020 By
Magic: ManaStrike Hadirkan Pembaruan Ikoria Season II
Share
Share
Share

(Foto: Dok. Netmarble Indonesia)

Uzone.id - Netmarble Corp. mengumumkan hadirnya pembaruan untuk Magic: ManaStrike, game Netmarble yang diadaptasi dari serial Magic: The Gathering milik Wizards of the Coast. Update kali ini menghadirkan Magic Pass Ikoria Season II terbaru, Skin eksklusif Magic Pass untuk Planeswalker Tezzeret, tiga kartu baru, dan berbagai penawaran serta pembaruan lainnya.

Berdasarkan pernyataan resmi Netmarble Indonesia kepada Uzone.id, Season Ikoria II hadir dengan Skin eksklusif Magic Pass untuk Planeswalker Biru/Hitam Tezzeret. Skin terbaru ini terinspirasi dari Tezzeret the Schemer di Magic: The Gathering. Selain itu, ada juga hadiah khusus Magic Pass Ikoria Season II yaitu, Level Boost Voucher, Skin Selection Ticket, Emoticon, dan Ikon Player baru.

Baca juga: Review Singkat Lokapala, Game Karya Anak Bangsa

Update terbaru ini juga menghadirkan kartu dengan tipe baru yaitu kartu Multi Color Hybrid. Kartu ini bisa digunakan untuk pada deck yang memiliki warna yang sama dengan salah satu warna kartu. Tiga kartu Hybrid terbaru ini adalah kartu Biru/Hitam Oona, Queen of the Fae, kartu Merah/Hijau Regisaur Alpha, dan kartu Putih/Hijau Good-Fortune Unicorn.

Berikut update lainnya yang hadir di Magic: ManaStrike:

  • Tutorial Strategi Warna. Tutorial strategi warna baru yang berfokus untuk membuat deck dengan kartu Putih, Biru, dan Hitam.
  • Peningkatan Mode Event. Planeswalker kini bisa dibeli dengan mata uang baru yang hanya bisa didapat dari mode event.

Magic: ManaStrike adalah sebuah gameplay strategis PvP cepat yang menghadirkan keseruan dari seluruh pengetahuan Magic: The Gathering. Setelah kalah dari perang melawan Planeswalker, Nicol Bolas yang merupakan penjahat terkuat di Magic: The Gathering, membuat sebuah dunia paralel baru untuk menemukan kelemahan Planeswalker. Pemain membuat kontrak dengan Nicol Bolas untuk menyediakan data pertarungan dengan mengontrol Planeswalker dan masing-masing unitnya di dunia tersebut.

Baca juga: VIDEO: Blak-blakan Ngobrolin Tren Gaming dan Gaji Atlet eSports di Indonesia

Di samping permainan yang cepat dan mudah untuk dipelajari, para penggemar bisa merasakan battle real-time yang dinamis bersama orang-orang dari seluruh dunia dalam sebuah pertarungan tiga menit. Selama battle berlangsung, pemain bisa summon unit, mengeluarkan mantra, dan memberi perintah pada Planeswalker yang kuat hanya dengan cara sentuh dan tarik. Selain itu, kartu-kartu ikonik dari Magic: The Gathering hadir kembali dalam tampilan 3D berkualitas tinggi.

Dengan mengoleksi kartu-kartu baru dari lima warna unik Mana dari Magic - Putih, Biru, Hitam, Merah, dan Hijau, pemain bisa belajar untuk memahami kelebihan setiap warna dan membuat strategi unik yang bisa membawa mereka pada kemenangan.

Magic: ManaStrike tersedia di App Store dan Google Play, serta dirilis secara global dalam 13 bahasa, yaitu bahasa Inggris, Korea, Mandarin (Sederhana & Tradisional), Perancis, Jerman, Italia, Spanyol, Jepang, Indonesia, Thailand, Rusia, dan Portugis.

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini

0 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id

Related Article