home ×
Gadget

Mahal tapi Permintaan iPhone 11 di Indonesia Sangat Tinggi

29 January 2020 By
Mahal tapi Permintaan iPhone 11 di Indonesia Sangat Tinggi
Share
Share
Share
Share

Uzone.id - Erajaya Group melalui anak usahanya, PT Data Citra Mandiri yang mengelola jaringan retail outlet iBox, resmi memboyong iPhone 11, iPhone 11 Pro, dan iPhone 11 Max ke Indonesia pada 6 Desember 2019.

Sejak saat itu, permintaan konsumen terhadap trio iPhone 11 di Indonesia sangat tinggi. Demikian menurut Djatmiko Wardoyo Director Marketing and Communications Erajaya Group.

Baca juga: Erajaya Group Gelar iBoxing Week Pertama di 2020

“Seperti teman-teman tahun, ketika tanggal 6 Desember kemarin di-launch. Ketika kita luncurkan itu, demand-nya itu tinggi banget, demand terhadap iPhone 11 ini jauh lebih tinggi daripada yang kita bayangkan,” ungkap Djatmiko dalam pembukaan iBoxing Week di Mal Central Park, Jakarta Barat, Selasa (28/1).

Sampai-sampai setelah sekitar dua minggu dijual, stok trio iPhone “kering” di pasar. Djatmiko menegaskan bahwa hal itu terjadi, karena murni permintaan konsumen di Indonesia yang sangat tinggi.

“Kita memang mengalami stock out saat itu dan baru weekend kemarin itu sudah mulai terisi lagi. Tapi ada proyeksi masuk di tanggal 22 (Januari 2020) kemarin, akhirnya maju tanggal 19 (Januari 2020),” ujarnya.

Baca juga: Ingin Usia Baterai Ponsel Awet? Jangan Lakukan Ini

Djatmiko juga mengungkapkan bahwa trio iPhone 11 menjadi salah satu alasan iBox menggelar iBoxing Week yang berlangsung pada 27 Januari - 2 Februari 2020.

Dengan kata lain, iBox ingin memanfaatkan momentum Trio iPhone 11 yang masih hype di Indonesia.

“Sebuah upaya kita untuk mumpung hype-nya masih tinggi, momentumnya masih dapat, iphone 11, itu kita adakan iBoxing Week ini,” kata Djatmiko.

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini

Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id