icon-category Entertainment

Bahagia dengan Irwan Mussry, Maia Estianty Beri Pesan Ini untuk Para Jomblo

Bagikan :

Setelah 10 tahun menjanda, kehidupan Maia Estianty kini semakin bahagia usai dipersunting pengusaha Irwan Mussry. Keduanya melangsungkan pernikahan di Jepang pada 29 Oktober 2018 lalu.

Tapi ibu tiga orang anak ini mengaku mendapat jodoh bukanlah perkara mudah. Melalui Instagramnya, Maia Estianty mengungkap perjuangan mencari jodoh.

Dalam postingannya, Maia membagikan fotonya bersama sang suami saat berlibur di Pulau Padar, Nusa Tenggara Timur. Keduanya tampak begitu santai dengan mengenakan atasan berwarna hitam.

Mengiringi unggahannya itu, mantan istri Ahmad Dhani ini memberi pesan untuk para jomblo yang ingin mendapatkan pasangan.

"Tenang aja, buat yang belum punya jodoh, doa aja ama Allah, minta sedetil2nya kriteria jodohmu ke Allah," tulis Maia Estianty di keterangan fotonya, Sabtu (7/9).

"Tapi jangan lupa berbuat baik, karena kalau minta aja tanpa diimbangi perbuatan baik (amal ibadah), doamu susah buat terkabul," sambungnya.

Maia Estianty pun mengamalkan doa, amal dan sabar selama 10 tahun hingga akhirnya ia bertemu dengan jodohnya yakni Irwan Mussry.

"So, buat jombloers, sabar berdoa minta jodoh, serahkan ama Allah, dan jangan lupa berbuat baik, InsyaAllah jodohmu akan datang yang ter the best !!!! Aku aja doanya 10 taun loh baru terkabul hhahaha.... Ini Jodohku," tutup Maia Estianty.

Sejumlah netizen yang melihat unggahan ini pun membanjiri dengan pujian. Mereka salut dengan kesabaran Maia Estianty selama ini.

"Alhamdulillah berkat kesabaranmu, Dek, berbuah hasil. Allah maha pengasih dan penyayang," kata seorang netizen.

"Bener, bunda sangat menginspirasi. Ketika pernah dikecewakan, lalu berbuat baik, Allah SWT turunkan jodoh yg lebih baik lagi," timpal netizen lainnya.

(dika)

Cek informasi menarik lainnya di Google News

Tags : Maia Estianty 

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini