Main di Eropa, Egy Ingin Samai Lionel Messi

12 March 2018 by
Main di Eropa, Egy Ingin Samai Lionel Messi

Resmi diikat kontrak oleh klub asal Polandia, Lechia Gdansk, Egy Maulana Vikri memiliki sebuah mimpi yang tak biasa. Bintang tim nasional Indonesia itu ingin menyamai kemampuan sang idola yakni Lionel Messi.

Egy memang sangat mengidolakan pemain Barcelona tersebut. Meski sulit, bagi Egy tidak ada yang tak mungkin untuk bisa sama seperti Messi.

"Messi idola saya dan di Indonesia saya disebut Messi, tapi saya harus belajar lebih banyak dan harus berdoa belajar lagi untuk bisa menyamai dia, tidak ada yang tidak mungkin. Saya di sini sebagai step berikutnya menuju ke Eropa dan saya ingin belajar lagi karena banyak orang yang bilang saya tidak bisa bersaing tapi saya ingin buktikan di sini," kata Egy saat diperkenalkan oleh klub.

Egy dikontrak selama tiga musim oleh Lechia. Namun, pemain asal Medan itu baru boleh dimainkan oleh klubnya saat berusia 18 tahun.

Egy berharap mendapat dukungan penuh dari masyarakat Polandia. Sang pemain menyadari dengan dukungan yang diberikan akan memudahkan dirinya beradaptasi ke depannya.

"Saya berharap bisa memberikan yang terbaik di sini, tentu bagi saya tidak mudah untuk adaptasi tapi saya ingin orang-orang di sini dan suporter di Polandia mendukung saya karena dengan itu akan memberikan saya semangat. Terima kasih juga untuk Indonesia tetap selalu dukung saya," pungkas Egy.

Sebelumnya, Egy digosipkan bakal bergabung ke Saint Etienne dan juga Legia Warszawa. Namun, sang pemain lebih memilih Lechia sebagai klub profesionalnya.

Egy Maulana Vikri (foto: lechia.pl)

"Soal tawaran itu semua pada agen saya, ada juga beberapa penawaran dari Prancis dan Spanyol, Portugal dan German. Tapi saya memilih tim ini karena bersama tim ini saya yakin bisa sukses," pungkas Egy.

Sebagaimana diketahui, Lechia merupakan klub profesional pertama Egy Maulana Vikri. Sebelumnya, sang pemain menghabiskan waktu bersama Diklat Ragunan dan juga pemusatan latihan tim nasional.

Apa Reaksi Anda ?

Love
0%

Suka

Laugh
0%

Lucu

Surprised
100%

Kaget

Sad
0%

Sedih

Angry
0%

Marah

loading...
11 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
asu babi 07 June 2018 | 22:25:16

ciee main dieropa padahal indonesia kekurangan pemain hebat

fila setiyaningrum 29 May 2018 | 18:59:42

semoga egy tambah matang dan bisa menyamai permainan messi yang selalu haus goll

malikfauzi7 28 May 2018 | 19:53:19

ssemoga bisa terwujud mas eggy.. bisa menjadi pemain hebat sekelas messi.

Yeyen Moidady 19 May 2018 | 10:18:48

di samping itu yg menimbulkan rasa tidak nyaman untuk berinteraksi

habib taiti 10 May 2018 | 04:50:49

artikel yang bagus.. mantaaaps

Load More Comments
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id

Recommended For You

To Top