icon-category Digilife

Makin Lega, Google Workspace Upgrade Penyimpanan Hingga 1 TB

  • 28 Oct 2022 WIB
Bagikan :
Foto: ReviewGeek

Uzone.id – Kabar baik untuk kita semua. Google baru saja mengumumkan telah meningkatkan ruang penyimpanan Google Workspace Individual menjadi 1 TB.

Google Workspace sendiri merupakan fitur yang dirancang untuk melakukan pekerjaan bisnis dengan sistem penyimpanan yang sudah terpaket di dalamnya. Penawaran ini memungkinkan pengguna yang awalnya hanya mendapat kapasitas sebanyak 15 GB, bisa mendapat lebih banyak ruang penyimpanan hingga 1 TB.

“Sejak meluncurkan Google Workspace Individual tahun lalu, kami telah melihat pelanggan dari seluruh dunia mengembangkan bisnis mereka, terhubung dengan pelanggan mereka melalui berbagai cara, berkolaborasi dengan mitra, menjadi teratur, dan terlihat lebih profesional,” tulis John Shriver-Blake dari Google.

Baca juga: Passkey Google, Ketika Login Gak Perlu Password

Dirinya mengungkapkan beberapa pemilik bisnis memberitahu perusahaan dengan hadirnya Google Workspace sangat membantu mereka dalam menyelesaikan lebih banyak hal.

“Dan hari ini, kami menawarkan lebih banyak fitur untuk pengguna Workspace Individual,” tambah dia.

Selain penambahan kapasitas ruang penyimpanan, Google juga menawarkan fitur ‘Mail Merge’. Melalui fitur tersebut pengguna akan bisa menambahkan tag gabungan email untuk sentuhan yang lebih personal.

Baca juga: Ini Cara Hapus Informasi Pribadi dari Google

Di fitur Mail Merge ini juga disertakan tautan berhenti berlangganan jika si penerima tidak mau menerima pesan di masa mendatang.

Upgrade penyimpanan Google Workspace Individual ini juga diperluas ke lebih banyak pasar mulai dari Filipina, Vietnam, Indonesia, Malaysia, Taiwan, Thailand, Belanda, Portugal, Belgia, Finlandia, Yunani, dan Argentina.

Untuk diketahui, biaya Google Workspace Individual sendiri dimulai dari USD9,99 dolar per bulan atau setara dengan Rp155 ribu. Namun, pengguna bisa hemat hingga 16 persen jika membayar untuk jangka satu tahun dengan rata-rata per bulannya sekitar USD8,33 dolar atau setara Rp129 ribu.

 

Cek informasi menarik lainnya di Google News

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini