icon-category Auto

Makin Rame, Wuling Daftarkan Nama Almaz Versi Irit BBM untuk Indonesia!

  • 29 Aug 2022 WIB
  • Bagikan :

    Uzone.id - Wuling Almaz memang jadi salah satu SUV canggih yang identik dengan konsumsi BBM yang boros. Namun, sepertinya sebentar lagi bakal ada Wuling Almaz versi irit BBM.

    Wuling diketahui sudah mendaftarkan 3 nama baru untuk pasar Indonesia. Satu diantaranya adalah Almaz Hybrid, yang artinya kemungkinan besar model ini akan dijual di Indonesia.

    Informasi tersebut tercatat di Berita Resmi Merek Seri-A No. 57/P-M/VIII/A/2022 Direktorat Merek dan Indikasi Geografis Direktorat Jenderal Kekayaan Intelektual Kementerian Hukum dan HAM.

    Baca juga: Suzuki Satria 120 R 'Disulap' Jadi Motor Listrik, Siapkan Uang Rp20 Juta

    Di daftarkan oleh SAIC-GM Wuling Automobile Co., LTD, nama Wuling Almaz Hybrid itu terdata di  Dalam dokumen itu, Wuling mendaftarkan nama Almaz Hibrid dengan logo yang mencirikan sebuah mobil elektrifikasi.

    Dari logonya, Almaz Hibrid memiliki ikon listrik. Dalam uraian barang/jasa juga tertulis bahwa nama ini termasuk juga baterai, listrik, untuk kendaraan.

    Kalau benar Wuling bakal menghadirkan Almaz versi hybrid, ini merupakan kabar yang sangat baik, setidaknya untuk orang-orang yang sering ngeluh Almaz boros BBM.

    Selain Almaz hybrid, Wuling juga mendaftarkan dua nama lain, yakni Wuling Formo Max dan juga Wuling Alvez. Untuk nama kedua, belum di ketahui bakal berjenis apa mobilnya nanti.

    Dari rumor yang beredar Alvez bakal berjenis SUV, segmen yang lagi banyak di gemari warga Indonesia. 

    Kemungkinan besar akan diposisikan sebagai adiknya Almaz dan mengusung dimensi yang lebih kompak.

    VIDEO Jajal Handling Mitsubishi Xpander Cross:

    Cek informasi menarik lainnya di Google News

    Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini