icon-category Music

Malam Ini, God Bless Guncang Panggung Telkom Landmark Tower

  • 03 Nov 2018 WIB
  • Bagikan :

    Uzone.id - Bagi penggemar God Bless, jangan sampai terlewat penampilan idola kamu yang akan mengguncang panggung Telkom Landmark Tower, Jalan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, selama dua hari berturut-turut, 3-4 November 2018, mulai pukul 20.00 WIB.

    Untuk di hari pertama, God Bless akan tampil kolaborasi dengan Nidji. Sedangkan hari kedua akan kolaborasi dengan Piyu dan Fadly dari Padi Reborn.

    Dengan formasi Ahmad Albar (vokal), Ian Antono (gitar), Abadi Soesman (keyboard), Donnie Fattah (bass), dan Fajar Satritama (drum), mereka bakal menghibur dengan lagu-lagu yang sudah akrab di telinga penggemar. Sekedar bocoran aja nih, kabarnya repertoar itu termasuk 'Bla Bla Bla', 'Kehidupan', dan 'Menjilat Matahari'.

    Kali ini penampilan mereka istimewa karena konser didedikasikan untuk perayaan ulang tahun God Bless yang ke-45 tahun. Bayangin gaes, di antara kamu aja belum lahir yak, he-he-he. Punggawa rock ini rencananya akan menggeber 16 lagu.

    Baca juga: Tentang eConcert, Persiapan God Bless Konser dan Tips Band Langgeng

    Bagi kamu yang berhalangan untuk datang ke TLT, tak usah khawatir karena penampilan God Bless bisa ditonton lewat siaran streaming. Kamu bisa unduh aplikasi UseeTV dan membayar Rp15 ribu agar bisa nonton live konser band yang terbentuk pada 5 Mei 1973 ini.

    Atau, kamu juga bisa nonton streaming lewat Uzone.id dengan klik ini. Caranya, kamu bisa baca petunjuk dengan baca berita Yuk, Live Streaming Konser God Bless di Uzone!

    Bisa dibilang, God Bless lah yang pertama kali melakukan eConcert dengan dukungan Telkom dan MD Media.

    Direktur Utama MD Media Syaifudin memberi alasan God Bless jadi kick off untuk eConcert. Menurutnya, God Bless adalan legenda musik rock di Indonesia. Band ini juga konsisten untuk terus berkarya hingga usia sepuh.  

    “Hal ini harus diapresiasi dan dirayakan, khususnya kepada kaum milenial agar tahu lebih dekat tentang God Bless,” kata Syaifudin.

    Kalau kamu ingin saksikan God Bless langsung di TLT, kamu bisa membeli tiket yang dibagi tiga kategori. Tipe Gold seharga Rp525 ribu, Platinum Rp1,05 juta, dan Diamond Rp1,575 juta.

    Tiket dapat dibeli di platform online seperti Blanja.com, Go-tix, Traveloka, Tiketapasaja.com, tiket.com, dan Rajakarcis.

    Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini