Malas Jalan Kaki, Syahrini Gunakan Kursi Roda Menuju Pesawat

10 January 2018 by
Malas Jalan Kaki, Syahrini Gunakan Kursi Roda Menuju Pesawat

Apapun yang berkaitan dengan Syahrini rasanya selalu menarik untuk dikulik ya, Sahabat Dream Travel. Termasuk soal hobi travelingnya.

Yup, penyanyi sensasional satu ini memang dikenal gemar jalan-jalan. Tak main-main, berbagai negara sudah dijelajahinya. Asia, Eropa hingga Amerika sudah jadi destinasi langganan Syahrini.

Bukan jalan-jalan biasa, gaya traveling Syahrini pun dikenal selalu berbalut kemewahan. Pesawat first class, mobil hingga hotel mewah selalu menemani perjalanan Syahrini di berbagai negara.

Nah, baru-baru ini wanita yang kerap disapa Princess itu pun melakukan traveling ke Los Angeles, Amerika Serikat dan Jepang. Sama seperti liburan-liburan sebelumnya, perjalanan Syahrini kali ini pun penuh kemewahan dan eksklusivitas.

Melalui Instagram Story-nya, Syahrini sempat membagikan momen saat dirinya tengah dalam perjalanan ke Jepang setelah berlibur di Amerika. Menariknya, dalam postingan tersebut Syahrini terlihat tengah asyik menaiki kursi roda menuju pintu pesawat.

Wah, kenapa ya kok sampai naik kursi roda begitu? Ternyata alasan Syahrini naik kursi roda bulan lantaran dirinya sakit, melainkan karena ia malas berjalan. Pasalnya, ia merasa jarak dari lounge tempat menunggu ke pintu pesawat cukup jauh.

"Apapun dilakukan segala macam caraaa. Apabila fly Alone Tiada Buggy Trolleypun Jadi...and Now Di negara Adidaya inieeehh Tiada buggy Kursi roda pun jadi wkkkwkk...why Not!!!! Gate nya jauh Kaki manja inieh Tiada inginkan Capeee..Yaa khaaann!!" tulis Syahrini sebagai keterangan videonya.

Dalam sebuah video Story lainnya, Syahrini juga mengungkapkan kegembiraannya berlibur sendirian tanpa asisten.

"Senang juga ya lama-lama, fly sendiri, terbang sendiri from Zurich to London sendiri. Dari London ke LA sendiri, sekarang dari LA ke Jepang sendiri, tiada asisten," katanya.

 

 

Apa Reaksi Anda ?

Love
100%

Suka

Laugh
0%

Lucu

Surprised
0%

Kaget

Sad
0%

Sedih

Angry
0%

Marah

loading...
9 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
Maya Fix 21 August 2018 | 11:22:53

Tak main-main, berbagai negara sudah dijelajahinya. Asia, Eropa

Lukitono baroto 13 August 2018 | 01:52:01

terlalu banyak banget sih ini teh manis banget sama yang namanya aja barang bekas jerawat

hari Qtink 30 July 2018 | 11:05:10

wah bisa kayak gitu ya syahrini keren

archan somchart 26 July 2018 | 02:41:34

hhhhhh pengen gaya mungkin atau pengen di buli netijen

faisal latif ardhiansyah 20 July 2018 | 16:37:51

mau ngapain aja gpp asal kaya ya haha

Load More Comments
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id

Recommended For You

To Top