icon-category Entertainment

Malu Kalau Murah, Inul Daratista Beli Tas Dior dan Louis Vuitton untuk Parcel Lebaran

  • 17 May 2019 WIB
  • Bagikan :

    Inul Daratista tidak hanya dikenal sebagai seorang pedangdut dengan bayaran tinggi sekali manggung. Wanita bernama lengkap Ainur Rokhimah itu juga dikenal sebagai pembisnis yang sukses.

    Sederet bisnisnya telah berkembang pesat mulai dari tempat karaoke, kosmetik, hingga restoran. Dari berbagai bisnis yang dijalankannya itu, Inul Daratista kabarnya memiliki kurang lebih sepuluh ribu karyawan.

    Melewati minggu pertama bulan Ramadan, Inul Daratista pun sudah mulai memikirkan THR serta parcel lebaran untuk orang-orang terdekatnya. Bahkan, ia sudah mulai membeli sejumlah barang untuk bingkisan untuk para koleganya.

    Dalam postingan terbarunya, Inul Daratista diketahui tengah mengunjungi gerai rumah mode ternama. Ia pun membeli sejumlah tas mewah bermerek Dior dan Louis Vuitton. Ia berujar tas-tas tersebut diperuntukkan sebagai parcel lebaran.

    Belanja tas mewah

    inul
    www.instagram.com

    Inul Daratista mengunggah kegiatan terbarunya saat Ramadhan di Instagramnya pada Selasa (14/5) kemarin. Inul berjalan-jalan di Plaza Senayan. Dalam mal tersebut, Inul menyambangi sejumlah toko fashion merek dunia.

    Foto pertama yang diunggahnya, ia tampak sedang memilih-milih tas di gerai Dior. Pada foto kedua, penyanyi asal Jawa Timur itu tampak baru memborong tas Louis Vuitton. Hal tersebut terlihat dari banyaknya paper bag yang dibawanya.

    Parcel lebaran

    tas mewah inul
    www.instagram.com

    Bukan untuk dirinya sendiri, Inul Daratista memborong barang-barang mewah tersebut untuk bingkisan lebaran. Bukan orang sembarangan, ia akan memberikan parcel tersebut untuk karyawan dan rekan bisnisnya.

    “Lebaran bukannya mikirin aku piye, tapi mikirin byk parcelan buat partner bisnisku dan semua karyawanku,” tulis Inul dalam Instagramnya.

    Malu cuma kasih nastar

    ainur rokhimah
    www.instagram.com

    Inul Daratista memiliki alasan tersendiri memberikan parcel lebaran yang cukup mewah untuk para koleganya. Ia mengaku merasa malu hanya memberi nastar setiap kali lebaran. Ia juga takut menjadi bahan omongan bila bingkisannya terlalu murah.

    “Isin arep ngasih nastar, ben taon bingung kasih parcelan opo, nek murah wedi digunem (ngregani awake dewe) [Malu ngasih nastar, tiap tahun bingung kasih parcelan apa, kalau murah takut diomongin (hargai diri sendiri)],” ujar Inul dalam bahasa Jawa.

    “Maaf yo gaess, ini apdetan gak jelas drpd gak ono, sing penting eksis,” ujarnya lagi.

    Minta parcel dari Inul

    inul daratista 2
    www.instagram.com

    Mengetahui isi parcel lebaran Inul Daratista bernilai fantastis, netizen pun terheran-heran. Beberapa dari mereka meminta dikirimi bingkisan lebaran berisi tas mewah itu oleh Inul. Bahkan pedangdut Evi Masamba juga ikut memintanya juga.

    @reno_fition, “Ngeerrii lur lo parcelan nya seperti itu,”.

    @ziwacoklat, “Mau dong dikasih thr sama mba inul,”

    @nunieknurcahya, “ak jg mau bund lebaran diksh parcel dr bunda inul,”.

    @evi_masamba_real, “Buat aku satu bundaa, krim ke masamba,”.

    Betapa beruntungnya kolega dan karyawan Inul Corp bisa memiliki bos yang murah hati seperti Inul Daratista. Mereka semua pasti sangat menyayangi Inul. Apalagi kalau dikirimi parcel lebaran yang isinya tas mewah. Pasti makin disayang deh!

    Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini