home ×
Digilife

Mama Rieta Kasih Kado Gigi Mikrofon Seharga Mobil Avanza

25 October 2019 By
Mama Rieta Kasih Kado Gigi Mikrofon Seharga Mobil Avanza
Share
Share
Share
Share

Raffi Ahmad bersama Nagita Slavina dan Rafathar (Foto: Instagram @raffinagita1717)

Uzone.id - Rieta Amilia atau dikenal Mama Rieta, ibunda Nagita Slavina alias Gigi, memang dikenal sebagai pengusaha yang tajir melintir. Bisnisnya saja banyak banget mulai dari hotel dan resort yang ada di Bali, fashion merek Dr. N, hijab merek Mama Ritz Collection, kuliner hingga punya rumah produksi Frame Ritz.

Nah, wajar aja kalau Mama Rieta gampang banget rogoh kocek ratusan juta untuk beli barang hobi. Bikin jiwa misqueen-ku pun menjerit-jerit.

Baca juga: Kenalan Sama Bus Mewah Dipakai Raffi Ahmad dan Nagita untuk Liburan

Baru-baru ini, Mama Rieta memberikan kado ulang tahun ke-5 usia pernikahan putrinya itu dengan Raffi Ahmad yang jatuh pada 17 Oktober. Kado untuk Gigi berupa mikrofon merek Sennheiser tipe SKM 5200 II Mics lengkap dengan perangkat lainnya yang disimpan dalam sebuah koper besar warna metalik, seperti yang terlihat dalam konten YouTube Rans Entertainment.

Menurut akun Instagram @fashion_nagita, harga perangkat itu bernilai USD 16 ribu atau jika dirupiahkan menjadi Rp 224.500.000. Anjay, mahal banget ya.

VIDEO Review Realme XT

Untuk harga segitu, uzoners bisa tuh beli mobil Toyota Avanza 1.3 A/T yang harganya Rp 223.750.000 (on the road DKI Jakarta).

Mama Rieta memberikan kado Gigi yang begitu istimewa ini tentu saja untuk mendukung karier Nagita di dunia tarik suara. Gigi sebelumnya sukses meluncurkan single berjudul 'Benar Nyata' featuring Nino RAN. Selain itu, Gigi juga jadi bintang tamu konser tunggal Nicky Astria dan Rossa.  

Melihat situs resmi Senheisser, SKM 5200-II punya fitur bandwidth switching hingga 184 MHz dan dan bisa memfilter kebisingan ke tingkat minimum.

Selain itu, punya mode intermodulasi rendah (LoI), daya output bisa diganti, sensitivitas audio bisa disesuaikan dalam langkah 1 dB dari -40 hingga 0 dB, 2 baterai AA bisa tahan 7 jam saat beroperasi, frekuensi bisa disesuaikan dalam langkah 5 kHz dan
switchable low-cut.

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini

Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id

Related Article