icon-category Auto

Manfaatkan Fitur Mitsubishi Xpander Cross yang Bikin Irit BBM

  • 26 Sep 2022 WIB
  • Bagikan :

    Uzone.id - Makin mahalnya BBM membuat para pemilik dan calon pemilik mobil pintar-pintar dalam memilih mobilnya. Gak hanya menawarkan mesin yang hemat BBM, tapi juga punya fitur pendukung efisiensi BBM.

    Seperti halnya Mitsubishi Xpander Cross, meskipun berjenis Low SUV, tapi pada versi facelift ini sudah dibekali fitur yang bisa dimanfaatkan untuk penghematan BBM.

    Mitsubishi sudah membekali Xpander Cross dengan fitur ECO Indicator yang dinamakan Eco Drive Assist dan Eco Drive Meter. 

    BACA JUGA: Citroen Is Back! Bawa Citroen C3 ke Indonesia Bulan Depan

    Fitur ini sangat berguna untuk memandu pengemudi mendapatkan gaya berkendara yang lebih efisien bahan bakar dan ramah lingkungan. 

    Eco Drive Meter dam Eco Drive Assist ada di display panel meter Mitsubishi Xpander Cross dalam tampilan daun. 

    Selain itu ada informasi yang tertulis ECO, jika pengemudi berkendara dengan efisien maka informasi ECO akan terus menyala. Namun jika tidak maka informasi ECO akan hilang.

    Semakin efisien berkendara maka bagian dalam daun yang semula kosong akan terisi dengan warna hijau. Jika seluruh daun terisi hijau maka gaya berkendara dipastikan benar-benar efisien. 

    ECO Meter dan Eco Drive Assist sangat membantu sekali, karena bisa memandu kita untuk selalu berusaha berkendara irit BBM.

    “Eco Drive Assist dan dan Eco Meter berfungsi menampilkan bagaimana Anda mengemudi dengan menghemat bahan bakar di bawah kondisi mengemudi yang berbeda,” ujar Rifat Sungkar, Brand Ambassadior Mitsubishi Motors, dalam siaran pers yang diterima Uzone.id

    Cek informasi menarik lainnya di Google News

    Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini