home ×
Startup

Manfaatkan Model Bisnis Logee Trans Truck Marketplace untuk Meningkatkan Produktivitas Bisnis Anda

19 October 2020 By
Manfaatkan Model Bisnis Logee Trans Truck Marketplace untuk Meningkatkan Produktivitas Bisnis Anda
Share
Share
Share
Share

Foto: Unsplash/Indira Tjokorda

Uzone.id - Sebagai bentuk dukungan partisipasi pembangunan sektor teknologi logistik di Indonesia, Logee Trans hadir dengan konsep mudah, cepat, transparan dan ringkas melalui tiga aplikasi, yakni cargo owner apps, trucker apps, dan driver apps.

Sebagai aplikasi Truck Marketplace, Logee Trans menyasar perusahaan-perusahaan yang ingin dimudahkan dalam pengiriman barang, dan juga para pemilik armada yang menginginkan kemudahan mendapatkan order untuk meningkatkan produktivitas bisnis, efisiensi dan efektivitas.

jan-baborak-pmeBVTGFCFI-unsplash

Foto: Unsplash/Jan Baborak

Selain pengembangan aplikasi yang user friendly dan mengedepankan kebutuhan customer dan mitra, Logee Trans juga fokus pada model bisnis dan skema pembayaran yang saling menguntungkan, khususnya dalam industri 4.0 di segmen pengangkutan barang.

Baca juga: Melongok Fitur Canggih Pengiriman Barang di Aplikasi Truck Marketplace Logee Trans

Model bisnis Logee Trans Truck Marketplace terdiri dari dua jenis, yakni:  

  1. Pay As You Use – Non Financing: Internal B2B

Penggunaan aplikasi sebagai marketplace B2B, di mana Logee Trans memberikan akses kemudahan, kecepatan, transparan, dan ringkas mencari armada - mendapatkan muatan yang dilengkapi dengan fitur-fitur digitalisasi.

  1. Charge Per Transaction - Financing: Non 4th PL & 4th PL

Penggunaan aplikasi sebagai marketplace, di mana Logee Trans memberikan akses kemudahan, kecepatan, transparan, dan ringkas mencari armada – mendapatkan muatan yang dilengkapi dengan fitur-fitur digitalisasi, serta model pembayaran yang cepat kepada Pemilik armada dan memberikan term of payment kepada Pemilik barang, akan dibebankan charge fee.

Kedua model bisnis ini memberikan fleksibilitas kepada cargo owner dan trucker dalam melakukan transaksi di Logee Trans Truck Marketplace, dimana tiap model bisnis memberikan kemudahan dan kenyamanan hingga proses pembayaran transaksi. Logee Trans Truck Marketplace memiliki tiga skema pembayaran transaksi, yaitu:

1. Internal B2B: Pembayaran transaksi dilakukan cargo owner kepada trucker sesuai kesepakatan B2B yang telah disepakati kedua belah pihak sebelumnya dan tanpa melalui pendanaan dari pihak ketiga.

2. Non 4th PL: Pembayaran transaksi dilakukan cargo owner kepada trucker sesuai transaksi dalam aplikasi Logee Trans Truck Marketplace melalui pendanaan dari pihak ketiga (mitra SCF Logee Trans). Dimana cargo owner langsung mendapat financing dan membayar kepada mitra SCF Logee Trans.

3. 4th PL: Pembayaran transaksi dilakukan cargo owner kepada trucker sesuai transaksi dalam aplikasi Logee Trans Truck Marketplace melalui pendanaan langsung dari Logee Trans. Dimana cargo owner membayar kepada Logee Trans.

Baca juga: Mengenal Logee Trans Truck Marketplace, Tools Digital Jasa Pengiriman Barang

Dengan dua model bisnis yang digabung dengan tiga skema pembayaran memberikan kemudahan kepada cargo owner dan trucker untuk melakukan pengiriman barang sehingga produktivitas akan meningkat. 

Bergabung bersama Logee Trans, maka perusahaan anda dibantu dalam proses pembayaran dan penagihan yang cepat, mudah dan transparan. Anda ingin mendapatkan solusi-solusi yang ditawarkan Logee Trans? Ingin mengetahui lebih lengkap silahkan hubungi email info@logeetrans.com atau whatsapp di link ini.

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini

0 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id

Related Article