Auto

Manfaatkan Servis Gratis Pertama di Bengkel Resmi Mitsubishi

  • 17 September 2021
  • Bagikan :

    Uzone.id – Kondisi kendaraan yang prima menjadi salah satu kunci performa kendaraan. Salah satu langkah yang dapat dilakukan adalah dengan memanfaatkan layanan perawatan dan servis berkala di bengkel resmi Mitsubishi yang tersedia di seluruh Indonesia.

    Setiap konsumen dan unit baru Mitsubshi Motors yang dipasarkan di Indonesia berhak atas layanan purna jual termasuk perawatan rutin, servis berkala dan garansi sesuai dengan syarat dan ketentuan yang tertuang pada buku panduan pemilik kendaraan.

    Namun sayangnya tidak semua konsumen memahami dan memanfaatkan hal ini, termasuk jaminan garansi kendaraan yang salah satunya mensyaratkan perawatan rutin kendaraan di bengkel resmi sesuai ketentuan buku servis kendaraan.

    Baca juga: Nyobain Beli Online Motor Listrik Lokal, United T1800

    Terkait dengan periode servis pertama, konsumen tidak perlu khawatir dan dapat memanfaatkan program servis gratis 1 di bengkel resmi kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi Motors di seluruh Indonesia, untuk melakukan servis dan pengecekan tanpa mengeluarkan biaya apapun.

    “Mitsubishi Motors terus berkomitmen untuk menyediakan layanan pada keseluruhan proses kepemilikan kendaraan bagi konsumen. Pada periode purna jual kami ingin mempermudah konsumen dalam mendapatkan perawatan kendaraan dengan program servis gratis pertama,” ungkap Boediarto, General Manager After Sales Division, MMKSI.

    Waktu dan jadwal pelaksanaan servis gratis 1 adalah 1 bulan dari waktu penerimaan kendaraan baru atau jika kendaran telah mencapai 1.000 km (mana yang tercapai lebih dahulu).

    VIDEO Jakarta Kota Paling Bikin Stress Saat Nyetir!