home ×
Digilife

Manisnya Pesan Covid-19 Arnold Schwarzenegger di Twitter

17 March 2020 By
Manisnya Pesan Covid-19 Arnold Schwarzenegger di Twitter
Uzone

 

Uzone.id - Aktor Terminator, Arnold Schwarzenegger memposting sebuah pesan manis sebagai dukungannya untuk warga yang sedang terkena wabah Covid-19. Selain pesan yang manis, dia juga menggandeng dua mahluk manis.

Dalam postingan tersebut, dia mengajak dua hewan lucu yang dipeluknya di maisng-masing tangan kanan dan kiri. Arnold dan kedua anjingnya meminta masyarakat untuk tetap berada di rumah sepanjang virus corona masih mengancam.

Aktor yang pernah menjadi gubernur itu sekarang memang tinggal di California. Dalam video tersebut, dia memperkenalkan dua hewan lucu tersebut sebagai Whiskey si kuda poni dan Lulu si Keledai.

Yang menarik, di video tersebut dia terlihat mengenakan kaos bertuliskan Terminator yang ditutup jaket tak terkancing. Dia meminta semua orang untuk bisa menahan diri dan tak keluar rumah agar rantai penyebaran virus bisa ditekan, bahkan menghilang.

Baca juga: Idris Elba Positif Covid-19

"Jangan dulu pergi ke restoran, tempat olahraga atau lokasi yang banyak kerumunan orang banyak. Khususnya bagi kalian yang sudah tua, berusia 50 sampai lebih dari 70 tahun," katanya.

Arnold juga terlihat memberikan makan kedua hewan peliharaannya itu. Kala itu, dia sempat menyebut jika bermain dengan keduanya lebih asik ketimbang berada di luar.

Saat ini di Amerika sudah ada 3000 kasus virus corona. Virus itu memaksa semua bioskop di beberapa wilayah tutup. Bahkan premier film yang ditunggu-tunggu pun batal tayang seperti No Time To Die Mulan, dan A Quiet Place: Part 2.

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini

2 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
Bayu Said 18 March 2020 | 00:28:03

ternyata dibsana juga terdapat pasien corona

Miskin aman 17 March 2020 | 23:11:44

ternyata dia juga posting tentang virus covid 19

Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id

Related Article