Digilife

Marahi Kakek Suhud, Baim Wong Kehilangan 200 Ribu Subscribers YouTube

  • 13 October 2021
  • Bagikan :
    Marahi Kakek Suhud, Baim Wong Kehilangan 200 Ribu Subscribers YouTube

    Baim Wong dan Paula Verhoeven (Foto: Tomi Tresnady / Uzone.id)

    Uzone.id - Konten video yang memperlihatkan Baim Wong memarahi kakek Suhud yang meminta uang kepada suami Paula Verhoeven itu malah jadi bumerang. Netizen berbondong-bondong langsung unfollow akun YouTube Baim Paula, milik Baim Wong dan Paula Verhoeven.

    Subscribers Baim Wong pun turun drastis hingga hilang ratusan ribu followers. Situs berita Dream.co.id pada Selasa (12/10/2021) sempat melaporkan subscribers YouTube Baim Paula berada di angka 19,6 juta followers.

    Namun, pada Rabu (12/10), Uzone.id melihat subscriber Baim Paula sudah berada di angka 19,4 juta. Itu berarti telah kehilangan 200 ribu subscribers.

    BACA JUGA: Google Tolak Monetisasi Konten YouTube yang Langgar Aturan Ini

    Hal itu juga yang mungkin memicu Baim Wong meminta maaf yang disampaikan lewat akun Instagram.

    "Lahirnya Eldrago adalah moment saya untuk belajar..Ketika Allah kasih teguran untuk saya.. berarti Allah masih sayang sama saya..Ga ada perasaan yg lebih senang daripada sekarang..Ga henti-hentinya saya Bersyukur untuk bilang Alhamdulilah ..karena kejadian ini ..

    "Maap untuk kesalahan saya..Untuk Kakek Suhut ..Maap ya .. saya salah..Seharusnya saya bisa lebih sopan..
    Banyak belajar saya..Kalau memang diijinkan..Insyaallah nanti kalau bisa, saya mau ketemu untuk bilang langsung..Sekali lg maap Pak..

     
     
     
     
     
    View this post on Instagram
     
     
     
     
     
     
     
     
     
     
     

    A post shared by baim wong (@baimwong)



    Untuk Kenzo Eldrago ..Moment ini ada ketika kamu lahir..Papah yakin, nantinya km Akan jadi anak yg kuat ..
    Jangan bilang karena kamu lahir, papah jadi begini dan bilang ini kesialan..Kebalikannya sayang..Papah Bersyukur adanya kejadian ini..Ga salah papah namain kamu Eldrago..Kamu yang ngajarin Papah untuk bisa lebih menghargai kehidupan..love u anakku ...Maap ya semuanya..," tulis Baim Wong sambil membagikan foto dirinya mencium wajah Eldrago saat digendong Paula.

    Dalam video viral, Baim Wong terlihat menolak memberikan uang kepada kakek Suhut dengan mengatakan 'malu-maluin' karena telah mengganggu dirinya ketika mengajak Kiano jalan-jalan pakai moge tiga roda.

    Netizen makin geram ketika melihat Baim Wong malah memberikan uang kepada beberapa abang ojol yang mangkal di situ di depan kakek Suhut.

    Baim Wong seperti ingin mempermalukan kakek Suhut di depan orang-orang, dan bahkan memvideokannya untuk disebar ke sosial media.

     

    Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini