home ×
Entertainment

Marissa Haque dan Ikang Fawzi Kompak Ultah Bulan Ini

11 October 2017 By
Marissa Haque dan Ikang Fawzi Kompak Ultah Bulan Ini
Share
Share
Share
Share

Empat hari lagi atau tepatnya tanggal 15 Oktober , Marissa Haque akan genap berusia 55 tahun.

Cuma beda delapan hari, Ikang Fawzi juga akan genap berusia 58 tahun di tanggal 23 Oktober.

Marissa mengatakan, dia dan suami tak akan menggelar upacara khusus. Namun, Sobat Ikang Fawzi (sebutan penggemar Ikang) yang berada di kawasan Purwakarta, Sukabumi dan Bandung akan menggelar perayaan menyambut bertambahnya usia sang idola.

“Kebetulan Golden Memories Indoesiar selesai tanggal 21 Oktober, jadi jadwal Ikang Free. Setelah itu kita akan jalan-jalan ke Jepang,” ungkap Marissa kepada Suara.com, Selasa (11/10/2017).

Marissa dan Ikang turut memboyong kedua putrinya, Kiki Fawzi dan Bella Fawzi. Artis kelahiran Balikpapan, Kalimantan Timur, ini tak mau disebut “sok kaya” karena hobi jalan-jalan di luar negeri.

Marissa selalu menyisihkan uang hasil kerja kerasnya untuk ditabung. Tabungan itu khusus untuk pelesiran bersama keluarga.

“Saya pribadi memang nenabung untuk kami berempat setiap tahun ada masa liburan lengkap berempat,” ungkap bintang film “Kembang Semusim” ini.

Jepang sudah menjadi rumah kedua bagi Marissa dan Ikang. Apalagi Ikang pernah empat tahun sekolah di SRIT (Sekolah Republik Indonesia-Tokyo).

Sementara itu, Marissa saat masih aktif di dunia hiburan pernah memiliki rumah produksi dan memiliki belasan klien perusahaan Jepang.

“Setahun bisa 2-3 kali ke Jepang,” tutur Marissa.

Namun, kata dia, Bella dan Kiki agak ‘buta’ Jepang. Bella sangat melek soal India, sedangkan Kiki paham dengan budaya Malaysia dan Islam di Timur Tengah.

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini

Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id