home ×
Digilife

Mark Zuckerberg Pakai Sunscreen Tebal saat Surfing, Mukanya Kayak Badut

29 April 2021 By
Mark Zuckerberg Pakai Sunscreen Tebal saat Surfing, Mukanya Kayak Badut
Share
Share
Share
Share

Mark Zuckerberg. (Foto: CNET)

Uzone.id - Mark Zuckerberg ternyata pernah tertangkap kamera, ketika ia sedang dalam situasi yang konyol. Siapa sangka salah satu orang terkaya di dunia itu kepergok tengah berselancar menggunakan electric surfboard dengan sunscreen tebal di muka, yang membuatnya tampak seperti badut?

Seperti dikutip Uzone.id dari CNET, kejadian aneh tersebut terjadi pada tahun 2020. Zuckerberg tengah berurusan dengan misinformasi yang marak terjadi di media sosial, dan ia terpaksa duduk di depan Komite Perdagangan Senat Amerika Serikat (AS) untuk bersaksi mengenai Pasal 230 dari Undang-Undang Kepatutan Komunikasi.

Selama musim panas, pendiri dan CEO Facebook itu hanya ingin bersantai di Hawaii dan jauh dari perhatian publik. Karena itu, ia mengoleskan sunscreen alias tabir surya dalam jumlah yang tidak masuk akal di wajahnya. Dengan begitu, ia berharap bisa menghindari paparazi.

Sayangnya, usaha Zuckerberg sia-sia. Ia tertangkap kamera tengah berselancar menggunakan electric surfboard dengan wajah putih seperti badut, gara-gara sunscreen yang terlalu tebal.

Tentu saja, foto tersebut menjadi “santapan lezat” bagi warganet. Mereka segera mengubah foto Zuckerberg sedang berselancar menjadi meme.

Zuckerberg sendiri menyadari bahwa perbuatannya memang konyol. Hal itu diungkap dalam diskusi di Instagram Live antara ia dengan CEO Instagram, Adam Mosseri.

"Saya perhatikan ada paparazi laki-laki yang mengikuti kami dan saya tidak ingin dia mengenali saya. Jadi, Anda tahu apa yang akan saya lakukan? Wajah. Dan itu malah menjadi boomerang,” ujar Zuckerberg.

“Tidak ada yang memakai tabir surya sebanyak itu," katanya sambil tertawa.

"Saya senang orang bisa menertawakannya. Saya menertawakannya dan menurut saya itu cukup lucu," imbuhnya.

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini

Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id