Lifestyle

Terungkap! Marvel Selalu Berusaha Merekrut Keanu Reeves untuk Superhero Terbaru

  • 23 June 2019
  • Bagikan :

    Akhir tragis yang terjadi pada sosok Iron Man dalam Avengers Endgame, tak menyurutkan pihak Marvel Cinematic Universe (MCU) menghidupkan satu tokoh baru yang bisa menggantikan posisinya. 

    Demi memuluskan langkah mereka, kabarnya MCU tengah gencar mendekati satu aktor yang dianggap sebanding dengan Robert Downey Jr. Bos MCU, Kevin Feige, mengatakan mereka tengah melakukan pendekatan pada aktor Keanu Reeves.

    Saat tengah berbicara pada Comicbook.com tentang Spider-Man: Far From Home, Feige didesak untuk menceritakan sejauh mana pendekatannya pada Keanu Reeves. Ternyata Feige malah mengungkap kenyataannya yang mengejutkan. “Sebenarnya kami selalu berbicara pada Keanu Reeves setiap akan membuat film,” tukas Feige. 

    “Saya tidak tahu kapan, apakah, atau akankah dia  bergabung dengan MCU, tetapi kami terus mencari cara yang tepat untuk melakukannya," lanjut Feige. 

    Feige secara khusus juga membandingkan Reeves dengan Jake Gyllenhaal. Rupanya, Marvel juga telah berbicara dengan Gyllenhaal beberapa kali sebelum menempat dia sebagai penjahat Mysterio di film Far From Home dan Feige berharap sesuatu yang serupa akhirnya akan berhasil dengan Reeves.

    Tentu saja ini menjadi berita baik untuk penggemar karya Marvel Dan penggemar Reeves.  Tinggalkan sekarang peran apa yang dipertimbangkan Marvel untuk Keanu. Apakah peran superhero atau penjahat? Kita nantikan saja. 

    (hari/ari)