icon-category Film

Marvel Siap Garap Sekuel 'Doctor Strange'?

  • 12 Dec 2018 WIB
  • Bagikan :

    Uzone.id -- Usai orang-orang heboh berkat trailer perdana ‘Avengers: Endgame’, kini giliran kisah mistik dari karakter Doctor Strange yang siap membuat para fans makin semangat. Sekuel ‘Doctor Strange’ dilaporkan akan digarap.

    Meski banyak yang yakin kalau film ‘Doctor Strange’ bakal ada lanjutannya, Marvel Studios tak kunjung memberikan konfirmasi resmi. Apalagi mengingat Doctor Strange menjadi salah satu superhero yang turut lenyap di ‘Avengers: Infinity War’ gara-gara ulah Thanos.

    Baca juga: Gaji Besar untuk Benedict Cumberbatch Demi 'Doctor Strange 2'

    Namun ada kabar terbaru dari The Hollywood Reporter bahwa sutradara merangkap penulis ‘Doctor Strange’, Scott Derrickson, diam-diam sudah merampungkan kesepakatan untuk kembali menyutradarai sekuel film ini. Tak hanya itu, Marvel Studios dilaporkan juga sedang mencari penulis skenario untuk membantu proses praproduksi.

    Berita baik lainnya, aktor Benedict Cumberbatch akan kembali memerankan Stephen Strange. Pun begitu dengan Benedict Wong yang melakoni karakter Wong, serta Rachel McAdams yang sejak awal memerankan mantan kekasih Strange yang juga seorang dokter bernama Christine Palmer.

    via GIPHY

    Sementara aktor Chiwetel Eijofor belum bisa dipastikan apakah akan kembali berperan sebagai Baron Mordo atau tidak. Kalau kalian lupa, Mordo diceritakan pergi meninggalkan Strange di akhir cerita ‘Doctor Strange’.

    Meski Doctor Strange berakhir ‘mati’ di ‘Infinity War’, Cumberbatch tetap akan berakting di ‘Avengers: Endgame’. Bahkan, judul Avengers jilid 4 ini kurang lebih berasal dari ucapan Strange sendiri selama ‘Infinity War’ ketika tahu tim superhero sudah menuju kekalahan melawan Thanos.

    Proses syuting sekuel ‘Doctor Strange’ kabarnya akan dimulai pada musim semi tahun 2020, dengan kemungkinan jadwal tayang pada 2021.

    via GIPHY

    Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini