icon-category Film

Marvel Studio Tak Lagi Garap Film Spider-Man

  • 21 Aug 2019 WIB
  • Bagikan :

    Spider-Man (Sony Pictures)

    Uzone.id - Kabar buruk nih buat penggemar Spider-Man. Mungkin, kita tidak akan melihat ayunan si manusia laba-laba di Marvel Cinematic Universe.

    Disney, pemilik Marvel Studios, gagal melakukan pembicaraan terkait kesepakatan baru dengan Sony Pictures, si pemilik ‘Spider-Man’.

    Nah, dari kegagalan pembicaraan ini, Kevin Feige, presiden Marvel Studios, tidak akan lagi memproduksi film "Spider-Man”.

    Disney, yang memiliki andil besar dalam memproduksi film “Spider-Man: Homecoming” dan sekuelnya yang baru-baru ini “Far From Home,” ingin mengambil 50% saham bersama dalam pembiayaan film “Spider-Man” di masa depan, kata sumber terdekat di perusahaan tersebut.

    Tetapi Sony, yang sedang mengincar kesuksesan film-film Spider-Man, tidak mau melepaskan sebagian besar dari franchise-nya yang paling berharga.

    Faktor utama lain dalam negosiasi adalah meningkatnya permintaan akan waktu Feige untuk menggarap Spider-Man.

    Sebab, Disney ingin produser yang sangat sukses tersebut untuk fokus pada karakter Marvel yang dimilikinya, yang baru-baru ini diperluas untuk memasukkan karakter "X-Men".

    Disney memperoleh hak "X-Men" sebagai bagian dari pembelian 20th Century Fox. Feige juga ditugasi menggiring serangkaian besar pertunjukan Marvel Studios asli untuk layanan streaming terpenting perusahaan Disney +, yang diperkirakan akan diluncurkan 12 November dalam pertaruhan berisiko tinggi untuk menghadapi Netflix.

    Feige juga semakin sibuk, setelah Marvel diketahui segera memulai Phase IV dari jagat Marvel.

    Perwakilan untuk Sony, Disney dan Marvel Studios menolak berkomentar.

    Seseorang yang dekat dengan Sony mengatakan negosiasi "sedang berlangsung," meningkatkan harapan di kalangan penggemar film superhero di media sosial bahwa kedua belah pihak akan kembali ke meja. Tetapi banyak orang membantah gagasan itu, mengatakan perundingan itu sudah selesai.

    Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini