icon-category Auto

Masuk ke Kabin Wuling Cloud EV, Berasa Duduk di Awan!

  • 20 Feb 2024 WIB
Bagikan :

Uzone.id - Wuling bikin penasaran lagi dengan mobil listrik terbarunya yang dipajang di IIMS 2024, Cloud EV. Mobil ini selain lebih besar juga diklaim punya ruang kabin yang nyaman, berasa di awan.

Kami pun mencoba masuk ke dalam kabinnya. Dan kesan pertama yang kami rasakan adalah kabinnya lega. Mobil ini lebih terasa besar saat di dalam kabin.

Ruang kabin mobil listrik ini menawarkan ruang gerak yang lapang dan penggunaan material berkelas pada di  berbagai area. Mulai dari material kulit, aksen kayu sampai dominasi warna hitam yang elegan.

Wuling Cloud EV mengusung konsep ‘Home Life Space’ di dalam ruang kabin dengan ruang yang luas serta nuansa kenyamanan maksimal bagaikan di rumah pada setiap sudut.

alt-img

Kesan nyaman dan lembut pun ditonjolkan melalui desain bangku Italian Bubble Sofa Style yang dapat diatur secara elektrik enam arah di kursi pengemudi dan empat arah di kursi penumpang depan.

Material premium berkualitas pun semakin menambah impresi berkelas di ruang kabin yang melapisi dashboard, sandaran tangan pada door trim, hingga konsol tengah.  

Wuling Cloud EV dibekali dengan dua layar besar pada bagian dashboard. Segala informasi kendaraan dapat dipantau pengemudi melalui layar 8.8 Inch Multi Information Display.

Disamping itu, pusat kendali fitur dan hiburan canggih pun terintegrasi di layar head unit 15.6 Inch LED Central Control Screen yang berada di tengah. Kedua layar tersebut memiliki resolusi yang tinggi untuk memaksimalkan visual bagi pengguna Cloud EV.

Untuk mendukung daya tampung, Cloud EV mengusung ruang kabin yang lega dengan 18 kompartemen penyimpanan. Tidak hanya itu, penyimpanan barang juga didukung bagasi deep sunk dengan volume hingga 606 liter.

alt-img

Bila membutuhkan ruang bagasi yang lebih, pengguna dapat melipat bangku belakang hingga rata untuk mendapatkan volume maksimal 1.707 liter.

Hal unik terkait interior Cloud EV ialah Sofa Mode yang menambah kenyamanan dalam kabin. Fungsi ini dioperasikan dengan cara merebahkan bangku baris pertama dengan maksimal.

Kemudian merebahkan bangku belakang hingga 135° sehingga keseluruhan kursi menyerupai sofa panjang yang nyaman. Sofa Mode dapat digunakan saat beristirahat dalam perjalanan.

Biar gak ketinggalan informasi menarik lainnya, ikuti kami di channel Google News dan Whatsapp berikut ini.

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini