Mau Cicilan Toyota Avanza Cuma 3 Jutaan? Ini Caranya - Uzone
home ×
Auto

Mau Cicilan Toyota Avanza Cuma 3 Jutaan? Ini Caranya

23 May 2020 By
Mau Cicilan Toyota Avanza Cuma 3 Jutaan? Ini Caranya
Share
Share
Share

Uzone.id - Kalian mau beli mobil baru setelah lebaran? Auto2000 sebagai salah satu main diler Toyota menawarkan program menarik Ketupat alias Kejutan Toyota Untung Berlipat.

Dalam penawaran kali ini, konsumen berhak mendapatkan keringanan berupa subsidi cicilan sebesar 50% selama 3 bulan pertama pembayaran angsuran yang berlaku untuk pembelian mobil baru Toyota Agya, Calya, Avanza, dan Rush.

Baca juga: Review Game Bus Simulator Indonesia, Buat yang Kangen Mudik

Sedangkan untuk pembelian mobil baru Toyota selain keempat model tersebut memperoleh keringanan berupa subsidi cicilan sebesar 50% untuk 1 bulan pertama pembayaran angsuran.

Jadi misalnya jika ingin membeli Toyota Avanza 1.3 G A/T tahun 2020 seharga Rp 228.700.000 OTR DKI Jakarta. Cicilan untuk 3 bulan pertama cukup dengan membayar Rp 2.314.500 perbulan, sementara untuk bulan selanjutnya sebesar Rp 4.629.000 perbulan.

Plus benefit berupa DP sudah termasuk diskon sebesar Rp 54.518.500 dan bonus Paket PESTA untuk wilayah Jadetabek senilai Rp 2.800.000.

Spesial untuk wilayah Jakarta, Depok, Tangerang, dan Bekasi, konsumen masih mendapatkan keuntungan tambahan dengan hadirnya Paket Pesta untuk servis berkala mobil selama 3 tahun atau 40.000 km, tergantung mana yang tercapai lebih dahulu.

VIDEO Seting Audio Standar Pabrik Honda Brio Satya:

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini

0 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id

Related Article