home ×
Gadget

Mau Dapat Oppo A53 Gratis? Duet Bareng di TikTok

04 September 2020 By
Mau Dapat Oppo A53 Gratis? Duet Bareng di TikTok
Share
Share
Share
Share

 

Uzone.id - Oppo baru saja mengeluarkan produk barunya untuk segmen anak-anak muda, Oppo A53. Untuk memberikan kesempatan bagi para pengguna untuk memilikinya, perusahaan asal China itu mau memberikannya cuma-cuma. OPPO Indonesia membuka kesempatan untuk konsumen mendapatkan perangkat terbaru A53 melalui kompetisi TikTok.

“Kali ini kami memberikan kesempatan kepada konsumen mendapatkan perangkat A53 secara cuma - cuma melalui kompetisi yang diadakan melalui akun TikTok @OPPOIndonesia. Konsumen bisa memenangkan puluhan hadiah menarik termasuk perangkat OPPO A53 selama periode 7 hingga 12 September 2020.” Ujar Aryo Meidianto A, PR Manager OPPO Indonesia.

Baca juga: Oppo A53 Dibanderol Rp2,5 Juta, Dibekali Spek Premium

Untuk mengikuti kompetisi ini, peserta harus mengikuti akun TikTok @OPPOIndonesia. Lalu, buat video duet berdampingan dengan video tarian OPPO A53 dari Gabriella Eka Putri yang sudah tersematkan di halaman tantangan #DuetBarengOPPOA53. Setelah selesai, unggah pada akun TikTok kamu dan tandai akun @OPPOIndonesia. Jangan lupa untuk mencantumkan tagar #DuetBarengOPPOA53, #OPPOA53 dan #OPPOIndonesia.

A53 adalah perangkat kelas menengah terbaru OPPO yang diperkenalkan sejak 21 Agustus 2020 yang lalu. Perangkat ini membawa keunggulan layer 90hz Neo Display pertama kalinya ke kelas menengah. Layar yang biasanya tampil pada smartphone – smartphone kelas atas bahkan flagship.

Oppo A53 dilengkapi dengan layar Neo-Display berukuran 6,5 inci HD+. Kemampuan ini diyakini Oppo dapat menjadi daya tarik khusus mengingat spesifikasi layar seperti ini kerap hadir di ponsel premium.

Baca juga: Video - Kesan Pertama Pakai Oppo Watch Harga Rp4 Jutaan

Layar Oppo A53 ini juga turut mendukung refresh rate 120Hz touch sampling rate untuk pengalaman yang lebih halus serta responsif. Untuk proteksinya, Oppo A53 dilapisi Gorilla Glass 3.

Selain urusan layar, Oppo A53 dibekali prosesor Snapdragon 460 dari Qualcomm yang disandingkan dengan RAM 4GB dan memori internal 64GB yang dapat diperluas hingga 256GB melalui microSD.

Baterai Oppo A53 tergolong jumbo, yakni 5.000 mAh dengan kemampuan fast charging 18W, namun Oppo tidak menyebut dukungan teknologi VOOC khasnya itu. Yang jelas, baterai Oppo A53 memiliki Super Power Saving Mode yang bisa memperpanjang penggunaan baterai walaupun tersisa 5 persen saja. Oppo A53 menggunakan desain punch-hole pada bagian depan layar untuk menampung kamera depan beresolusi 16MP dengan bukaan lensa f/2.0.

Sementara di bagian belakang, Oppo membekali ponsel ini dengan tiga lensa yang masing-masing resolusinya 13MP f/2.2, 2MP f/2.4 (portrait), dan 2MP f/2.4 (macro). Secara keseluruhan, kamera depan Oppo A53 memang paling tinggi sensornya dibanding kamera belakang.

Ponsel ini turut dilengkapi oleh super dual speaker, tampilan antarmuka ColorOS 7,2, dan sudah berjalan di sistem operasi Android 10. Harga ponsel ini dibanderol Rp2,499 juta dan siap dijual pada 27 Agustus 2020.

Pada kuartal kedua tahun ini, riset Counterpoint menyebut jika Oppo berhasil menguasai pasar Asia Tenggara dengan marketshare 20,3 persen. Angka ini naik dari kuartal sebelumnya yang mencapai 18,7 persen di kuartal sebelumnya.

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini

2 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
hii bro 07 September 2020 | 13:25:32

oppo adalah hp yang sangat keren dan di tau oppo adalah hp yang sangat keren dan aku punya oppo paling baru

aiya 04 September 2020 | 18:25:08

oppo berhasil menguasai pasar asia tenggara

Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id

Related Article