icon-category Startup

Mau Kembangin Startup? Coba ke Coworking Space Baru ini di Jakarta

  • 21 Oct 2019 WIB
  • Bagikan :

    (Foto: Dok. DreamHub)

    Uzone.id - Ekosistem startup di Indonesia, khususnya Jakarta, dinilai masih menyimpan banyak potensi. Nah, kehadiran coworking space menjadi salah satu elemen penting dalam membangun ekosistem startup

    Bahkan, menurut Head of Growth The FIT Company Gondang Prabowo, coworking bisa berperan lebih aktif dalam mendukung perkembangan startup, tidak hanya memberikan tempat bekerja namun sebagai tempat networking dan berkembang.

    Pentingnya peran coworking dalam perkembangan startup disadari oleh DreamHub. Karena itu, baru-baru ini, DreamHub meresmikan coworking space kedua di Atrium Mulia, Kuningan, Jakarta Selatan.

    Baca juga: Startup Alodokter Disuntik Dana Rp467 Miliar

    Di tengah maraknya coworking di Indonesia, Chief Marketing Officer DreamHub Duan Aditya Akelyaman menyatakan bahwa DreamHub menawarkan coworking yang berbeda.

    “Di industry coworking sendiri kita melihat memang player di industri coworking sudah banyak banget. Coworking itu ada 400 lebih di Indonesia. Tapi kita memberikan value yang berbeda pada coworking itu sendiri,” ujar Duan.

    Lebih lanjut, ia menyatakan, “Yang wajib ada dari sebuah coworking adalah kita sebagai connector dari pelaku bisnis terhadap partner, pelaku bisnis terhadap pemerintah. Cuma di sini kita menambahkan, kita memberikan solusi konsultasi kepada pelaku bisnis.”

    Baca juga: Dari 1.000, Cuma 150 Startup yang Berhasil, Miris atau Wajar?

    Jadi, para pelaku bisnis di dunia startup bisa berkonsultasi dalam bidang komunikasi, legal, dan desain visual yang disediakan di coworking milik DreamHub.

    “Kami berharap peresmian tempat kedua DreamHub di Atrium Mulia dapat menjadi awal untuk menjangkau dan memberikan kesempatan bagi komunitas startup lebih luas lagi,” ungkap Duan.

    Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini