home ×
Digilife

Mau Kerja dengan Elon Musk? Ijazahmu Gak Penting!

05 February 2020 By
Mau Kerja dengan Elon Musk? Ijazahmu Gak Penting!
Share
Share
Share
Share

Uzone.id - Bila salah satu impian kamu adalah bekerja di Tesla bersama Elon Musk, tapi tidak punya gelar yang memadai atau bahkan tidak punya gelar sarjana sekalipun, tidak ada masalah.Seperti diketahui, Elon Musk menggunakan Twitter untuk merekrut tim kecerdasan buatan Tesla.

“Bergabunglah dengan AI di Tesla!” Musk tweeted Sunday. Tim intelijen buatan melapor langsung kepada saya [dan] kami bertemu / email / teks hampir setiap hari.” postingnya beberapa waktu lalu.

Uniknya, untuk bekerja di departemen kecerdasan buatan Tesla tidak memerlukan gelar khusus.

Baca juga: China Minta Pabrik Tesla Ditutup

“PhD pasti tidak diperlukan,” kata bos Tesla Elon Musk di Twitter pada 2 Februari. Saya “tidak peduli jika Anda bahkan lulus SMA,” kata Musk.

Sebaliknya, Musk mencari mereka yang memiliki “pemahaman mendalam” tentang kecerdasan buatan. Dan sementara, latar belakang pendidikan tidak relevan.

“semua kandidat “harus lulus ujian coding ,” kata Musk.

Baca juga: Cyberphone, iPhone Berdesain Cybertruck Tesla


“Jika seseorang lulus dari universitas yang hebat, itu mungkin merupakan indikasi bahwa mereka akan mampu melakukan hal-hal besar, tetapi itu belum tentu demikian. Jika Anda melihat, katakanlah, orang-orang seperti Bill Gates atau Larry Ellison, Steve Jobs , orang-orang ini tidak lulus dari perguruan tinggi, tetapi jika Anda memiliki kesempatan untuk mempekerjakan mereka, tentu saja itu ide yang baik, “kata Musk, dalam sebuah kesempatan.

Sebaliknya, Musk mengatakan dia mencari “bukti kemampuan luar biasa. Dan jika ada rekam jejak prestasi luar biasa, maka kemungkinan itu akan berlanjut ke masa depan,” katanya kepada Auto Bild.
 
Tesla membutuhkan bakat kecerdasan buatan untuk bekerja pada ambisi kendaraan yang bisa mengemudi sendiri. Kendaraan Tesla dibangun dengan perangkat keras yang diperlukan untuk menawarkan beberapa fitur autopilot saat ini dan “kemampuan mengemudi mandiri penuh” di masa depan, menurut situs web Tesla .

Perangkat keras perlu memiliki berbagai pembaruan perangkat lunak agar suatu hari dapat beroperasi sebagai kendaraan yang bisa mengemudi sendiri.

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini

Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id

Related Article