icon-category Entertainment

Mau Tahu Siapa Cinta Pertama Tatjana Saphira?

  • 15 Dec 2016 WIB
Bagikan :

alt-img

Hadirnya aktris Tatjana Saphira tak terlepas dari sosok ibu dalam hidupnya. Saking pentingnya sosok itu, Tatjana mengaku sulit mendeskripsikan makna ibu dengan kata-kata.

“Kata apa yang tepat untuk menjelaskan sosok ibu? Ini susah banget karena makna ibu lebih luas dari sekadar kata,” ujar Tatjana dalam acara ‘The Gathering Mother’s Day’ bersama Wardah di Jakarta, Rabu (14/12).

Secara singkat, kekasih Herjunot Ali ini menilai ibu layaknya udara dalam hidupnya. Dengan kata lain, kehadiran ibu sangat dibutuhkan dalam keadan apapun di hidupnya. Terlebih lagi, ibunya tak pernah kenal waktu untuk mendampingi Tatjana hingga saat ini.

Sedari kecil, Tatjana mengaku, selalu lengket dengan ibunya, Ade Hartmann. Ibunya selalu bersedia membantu dari hal kecil hingga besar seperti mengantar sekolah maupun kerja. Sosok ibu tak pernah lepas mengawasi kehidupan Tatjana demi kebaikannya di masa depan.

Hal terhebat dari ibu, Tatjana mengatakan, dia selalu tahu yang dibutuhkan perempuan kelahiran 1997 ini. “Hebatnya bisa tahu yang dibutuhkan sebelum kita sadari kebutuhan itu seperti makan dan istirahat,” terangnya. Dari segala yang dilakukan Sang Ibu, wajar jika Tatjana menganggapnya sebagai cinta pertama dalam kehidupannya.

Biar gak ketinggalan informasi menarik lainnya, ikuti kami di channel Google News dan Whatsapp berikut ini.

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini