icon-category Auto

Maxi Series Jadi Primadona Yamaha di Jakarta Fair Kemayoran 2023

  • 21 Jul 2023 WIB
Bagikan :

Uzone.id - Jakarta Fair Kemayoran (JFK) 2023 telah selesai dihelat selama satu bulan lamanya. Pameran multibrand ini menghadirkan sejumlah produk otomotif, satu di antaranya Yamaha.

Lewat JFK 2023 ini, Yamaha mencatatkan hasil yang gemilang. Kira-kira motor apa yang paling diminati?

Johannes B.M Siahaan selaku Chief Coordinator DDS 1 Jabodetabek PT Yamaha Motor Indonesia Manufacturing melalui keterangan tertulis mengklaim terdapat ratusan ribu orang yang berkunjung ke booth Yamaha.

Sementara untuk penjualan, diklaim mencapai ribuan unit yang didominasi oleh produk Maxi Series. Yamaha All New Aerox 155 Connected disebutkan yang paling banyak diburu oleh konsumen selama JFK 2023.

Selanjutnya disusul oleh skutik Maxi lainnya seperti Yamaha All New NMax 155 Connected dan XMax Connected.

Yamaha juga mengklaim terdapat lebih dari 2.000 pengunjung yang merasakan unit test drive, pada sesi ini Grand Filano Hybrid Connected menjadi produk yang paling banyak dijajal oleh konsumen.

"Terima kasih kepada konsumen dan pengunjung atas antusiasme kehadiran di Yamaha JFK 2023. Respon positif masyarakat semakin memacu kami untuk terus menyediakan produk-produk terbaik dan memberikan pelayanan yang maksimal untuk konsumen di Jabodetabek," Johannes B.M Siahaan dalam keterangan resmi.

Sayangnya, Yamaha tidak membeberkan data secara rinci mengenai penjualan selama pameran JFK 2023 kemarin.

Di JFK 2023 sendiri Yamaha menghadirkan 32 produk motor, dari line-up Maxi Series seperti NMax, Aerox, Lexi, dan XMax. Kemudian terdapat lini produk baru di segmen Classy yakni Grand Filano dan Fazzio.

Yamaha juga menghadirkan motor listriknya seperti E01 dan NEO's yang langsung menjadi perhatian utama pengunjung test ride.

Biar gak ketinggalan informasi menarik lainnya, ikuti kami di channel Google News dan Whatsapp berikut ini.

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini