home ×
Auto

Mazda CX-30 Resmi Dijual di Indonesia, Harga Tembus Setengah Miliar

28 January 2020 By
Mazda CX-30 Resmi Dijual di Indonesia, Harga Tembus Setengah Miliar
Share
Share
Share
Share

Mazda CX-30 (Foto: Tomi Tresnady / Uzone.id)

Uzone.id - Model kedua dari generasi baru Mazda yanq mengadopsi evolusi desain KODO, Mazda CX-3O telah resmi diluncurkan oleh PT Eurokars Motor Indonesia di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, pada Selasa (28/1/2020).

Mazda CX-30 ini mobil compact crossover yang mengadopsi sosok SUV denqan gaya elegan khas Mazda. Mobil yang diimpor langsung dari Jepang ini sempat debut di ajang Geneva International Motor Show pada Maret 2019. 

Mobil ini menggabungkan proporsi desain yang teqas darl sebuah SUV dengan gaya elegan yang menampilkan bahasa desain KODO khas Mazda. 

Baca juga: Apa Kabar Pembangunan Pabrik Hyundai di Cikarang ?

Mengusung evolusi terbaru desain KODO, compact crossover SUV Mazda CX-30 qenerasi baru, termasuk dalam Mazda Generasl ke-tujuh (7th-Generation) yang diperkena|kan bagi konsumen di Tanah Air. 

CX-30 juga lebih tinggi sehingga bisa memberikan visibilitas yang sangat baik. Selain itu, dimensi tubuhnya yang kompak menjadikan mobil ini lebih mudah untuk bermanuver dalam menghadapi berbagai kondisi jaIan dan Ialu-Iintas. 

SKYACTlV-Vehicle Architerture dari Mazda memungkinkan para kosumen dapat memanfaatkan keseimbangan alami mobil ini. Selain itu, mesin SKYACTIV terbaru memungkinkan pengendalian mobil yang lebih responslf di berbagai tingkat kecepatan dalam situasi mengemudi apa pun. 

Fitur G-Vectoring Control Plus (GVC Plus) yanq dlmlllkl oleh Mazda CX-30 merupakan pengembanoan fitur G-Vectoring Control (GVC) sebagai bagian dari teknologi SKYACTIV-VEHICLE Dinamic milik Mazda. GVC Plus menambahkan kendali yaw moment langsung melalui rem.

Hal itu memungkinkan mobil untuk dapat mengatasi manuver penghindaran darurat dengan lebih balk dan menawarkan pengendalian yang meyakinkan di berbagai situasi, termasuk saat perubahan jalur dengan kecepatan tinggi dan berkendara di jalan yanq licin. 

"Mazda CX-30 memang dirancang untuk meniadi partner yang pentinq dalam keseharian konsumen Mazda. Kami menghadirkannya untuk memenuhi kebutuhan gaya hldup konsumen Mazda di Indonesia.

Di masa mendatang, produk dan teknoloqi terbaru Mazda akan memastikan konsumen kami terus melihat nilai-nilai terbaik dalam memiliki Mazda. Mazda ingin dapat diakui sebagai merek yang memiliki ikatan terkuat dengan setiap pengendaranya," ujar Ricky Thio, Managing Director PT Eurokars Motor Indonesia. 

Mazda CX-30 ada pilihan empat warna, termasuk warna unggulan Soul Red Crystal Metallic, Machine Grey Metallic, dan warna pilihan seperti Snowflake White Pearl Mica serta Jet Black Mica. Mobil ini hadir dengan dua varian, tipe GT dan tipe Touring.

Berikut harga Mazda CX-30 (on the road) untuk wilayah DKI Jakarta:

Mazda CX-30 Touring - Rp 478.800.000

Mazda CX-30 Touring (Soul Red Crystal/Machine Grey) – Rp 482.800.000

Mazda CX-30 GT – Rp 518.000.000

Mazda CX-30 GT (Soul Red Crystal / Machine Grey) – Rp 522.800.000. 

 

VIDEO 5 Pertimbangan Sebelum Beli New Hyundai Tucson 2020

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini

7 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
pejuang 05 February 2020 | 13:30:48

waduh mendengar harga nya saja suda kaget

Mosok Mosok 31 January 2020 | 11:17:22

kapan mulai dijual dipasaran?

Miskin aman 30 January 2020 | 03:38:52

wah harganya berarti sangat begitu cukup tinggi yah

andreanyp 29 January 2020 | 00:26:26

harga yang fantastis tapi sebanding sama tampilannya sih

1lyas Budi 28 January 2020 | 22:58:13

mobil keren ini sayang nya harganya sultan

Load More Comments
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id

Related Article