home ×
Entertainment

Mbah Mijan Minta Masyarakat Indonesia Waspada Lewat Unggahan Ini

21 November 2017 By
Mbah Mijan Minta Masyarakat Indonesia Waspada Lewat Unggahan Ini
Share
Share
Share
Share

Mbah Mijan belakangan semakin populer berkat keberaniannya mengungkap ramalan yang kontroversial. Seperti yang baru - baru ini ia lakukan lewat akun Twitter pribadinya, ia kembali membagikan hasil penerawangannya. 

Mbah Mijan mengatakan, kemungkinan akan ada bencana menimpa Indonesia. Peristiwa tersebut akan datang pada tanggal 9 Desember. 

“Astagfirullah, saya ingin Indonesia berhati-hati ditanggal 09 Desember 2017, saya tidak bisa bicara akan ada apa, salah satunya ada burung besi mengalami tragedi, entah benar entah salah, intinya waspada di 09 bulan depan, semoga tidak ada apa-apa amiiin,” tulisnya.

Tak lama berselang, ia kembali mengunggah tulisan terkait penerawangan sebelumnya. Mbah Mijan kembali menegaskan kepada seluruh masyarakat untuk waspada dengan kemungkinan adanya bencana besar.

“Buat yang mau, simpanlah tweet ini “TANGGAL 09 DESEMBER 2017” hati-hati, waspada ada bencana, entah bencana apa, mungkin tiga hari sebelum saya akan tegaskan lagi, barangkali ada vision yang lebih detail, terlihat banyak korban, entahlah! Mungkin saya terlalu ngelantur pagi pagi,” tambah Mbah Mijan.

“Dikopiku tanggal 09 Desember 2017, ada gambar banjir bandang yang memakan korban lebih dari 20 orang, taik asuuuuu!!! Kalo dah gini waktunya nyari angina, mumet, stres, edan!!! Percoyo gak percoyo wes jarno, salah, salah, salah!!!” juga di utarakan Mbah Mijan tak lama setelah ia mengunggah cuitan keduanya. 

Menanggapi unggahan Mbah Mijan itu, beberapa netizen menyampaikan reaksi berbeda. Sebagian besar hanya bisa berharap ramalan Mbah Mijan meleset. "Semoga saja tidak ya ALLAH...jauh2kan semua dari marabahaya...AMIN," tulis seorang netizen. Namun ada juga yang menanggapi dengan humor. "mbah, 09 Desember nanti ulang tahun keponakan saya."

"Kalo tidak ad berati trawangannya gagal total dong mbah," tulis netizen lainnya.  

(gst / wida)

Sumber : tabloidbintang.com

Berita Terkait :

Mbah Mijan Menghitung Nahas Setya Novanto Berdasarkan Weton di Primbon

Heboh Pengakuan Gebby Vesta, Mbah Mijan Diminta Turun Tangan

Mbah Mijan Sebut Andika Kangen Band Kena Kutukan dan Harus 7 Kali Menikah

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini

Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id