icon-category Lifestyle

McDonalds Indonesia Buka Lowongan Kerja Besar - besaran Hari Ini!

  • 09 Apr 2018 WIB
  • Bagikan :

    Kamu yang sudah lama memimpikan ingin bekerja di restoran siap saji asal Amrik, McDonald's Indonesia, kini saatnya mewujudkan impian tersebut, pasalnya hari ini, Senin (9/4/2018), resto siap saji ini buka lowongan kerja besar-besaran lewat McDonald's Hiring Day.

    Untuk mengikuti program ini, pelamar baik lelaki maupun perempuan harus memenuhi syarat yaitu, berusia 18-27 tahun, lulusan pendidikan minimal SMA/SMK, serta memiliki minat terhadap bisnis restoran dan hospitality.

    Surat lamaran lengkap dan CV terbaru, dibawa langsung ke-44 gerai McDonald's di seluruh Indonesia yang telah ditunjuk hari ini, Senin (9/4/2018), pukul 09.00 - 15.00 WIB.

    Lowongan kerja ini dibuka pengelola gerai cepat saji, PT Rekso Nasional Food, karena pihaknya mencari 3.000 karyawan baru untuk ditempatkan di gerai McDonald's Indonesia yang sudah ada, dan gerai baru yang rencananya akan dibuka tahun ini sekitar 10-15 gerai.

    Yulianti Hadena, Direktur SDM Rekso Nasional Food berharap McDonald's Hiring Day yang berlangsung hari ini Senin (9/4/2018) di 44 gerai McD di seluruh Indonesia dapat membuka peluang bagi para pencari kerja. Selain itu, program ini juga diharapkan dapat meningkatkan SDM Indonesia.

    Inilah 44 Gerai McDonald's Indonesia yang berpartisipasi dalam program McDonald's Hiring Day 2018.

    "Pelatihan juga akan kami berikan untuk mencapai kompetensi sesuai dengan standar perusahaan, membentuk karakter yang positif dan berperilaku mandiri, manambah wawasan, serta membentuk jiwa enterpreunership dengan mengadopsi sistem McDonald’s,” terang Yulianti dalam konferensi pers di Jakarta, belum lama ini.

    Lebih lanjut ia mengatakan bahwa ada 34 titik gerai di Pulau Jawa, tiga di Sumatera, dua di Kalimantan, dua di Sulawesi, dua di Bali, dan satu di NTB yang melaksanakan program ini.

    Nantinya para pelamar yang memenuhi syarat akan melalui proses wawancara dan on the job evaluation (OJE) selama satu hari.

    Seluruh posisi yang dibuka dalam program ini ditempatkan untuk operasional restoran atau disesuaikan dengan kebutuhan gerai. Proses seleksi ini akan dilakukan selama satu hingga dua minggu hingga pengumuman yang akan dilakukan oleh masing-masing restoran.

    Saat ini, Rekso Nasional Food memiliki 181 gerai yang tersebar di 34 kota di Indonesia, dan jumlah gerai tersebut akan terus bertambah.

    Cek informasi menarik lainnya di Google News

    Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini