Technology

Melalui Docking, iPhone Bisa Seperti MacBook

  • 24 March 2017
  • Bagikan :

    Manusia yang tak lagi bisa dipisahkan dengan perangkat komputasi kesayangan mereka, memang menjadi inspirasi banyak pekerja teknologi saat ini. Apple adalah salah satunya yang kini ingin lebih mendekatkan pengguna dengan gadget mereka, termasuk untuk bekerja.

    Ya, Apple dikabarkan telah mengajukan paten teknologi untuk memungkinkan sebuah iPhone bisa difungsikan laksana MacBook. Perusahaan asal Cupertino ini mengungkapkan bahwa nantinya di dalam docking yang sedang dikembangkan, ditanamkan sistem untuk mengubah iPhone menjadi sebuah notebook dengan fungsi penuh.
     

    Baca :
    Inilah Harga iPhone 7 Indonesia dan Harga iPhone 7 Plus Indonesia
    Manfaat Asuransi AppleCare+ untuk iPhone Kesayangan Kamu


    Seperti dilansir dari laman Dailymail, sebuah docking dengan bentuk notebook yang di dalamnya ada keyboard dan layar akan mengubah iPhone. Nantinya, dibawah keyboard ada celah khusus untuk meletakkan ponsel pintar Apple ini, persis seperti halnya mousepad pada laptop konvesional.



    Paten yang kabarnya dinamai dengan ‘Eletronic Accessory Device’ yang pertama kali ditemukan Apple Insider ini, bocor juga dengan desain gambar sekaligus. Di dalamnya pun kabarnya dilengkapi dengan lubang konektivitas seperti layaknya MacBook, sehingga memungkinkan untuk disambungkan dengan perangkat pintar lainnya, seperti iPad, iPod, FlashDrive.

    Semua komponen komunikasi yang ada dalam docking, disebutkan bias digunakan hanya jika disambungkan langsung dengan iPhone atau iPad. Namun sayangnya, belum ada keterangan resmsi dari pihak Apple tentang kebenaran informasi ini. 

    The post Wow, Melalui Docking iPhone Bisa Menjadi MacBook appeared first on ArenaLTE.com.

    Tags : iPhone Macbook