icon-category Entertainment

Melanie Subono kepada BJ Habibie: Sampai Jumpa di Keabadian

  • 11 Sep 2019 WIB
  • Bagikan :

    BJ Habibie dan Ainun (Foto: Instagram @melaniesubono)

    Uzone.id - Melanie Subono telah mengabarkan kepergian eyangnya, Bacharuddin Jusuf (BJ) Habibie lewat akun Instagram sekitar setengah jam yang lalu.

    Lady Rocker itu menulis untaian kalimat lirih,"Eyang ... SAMPAI JUMPA DI KEABADIAN ... Senangnya dah bisa ngelepas kangen sama eyang puteri, bisa berdua duaan lagi... Kita disini ikhlas asal eyang bahagia. SELAMAT JALAN," tulis Melanie Subono.

    Baca juga: BJ Habibie Meninggal Dunia

    Melanie juga berterima kasih kepada BJ Habibie karena telah bikin Indonesia menjadi jauh lebih baik. Selain itu, BJ Habibie juga sangat berperan besar membentuk karakter seorang Melanie yang dikenal sebagai aktivis perempuan yang berjuang melawan ketidakadilan.

    "Terimakasih sudah membuat Indonesia jauh lebih baik, terimakasih sudah mengajarkan saya jadi PEJUANG , kalo bahasa eyang “PEMBERONTAK”," lanjut Melanie Subono.

    Presiden RI Ke-3 itu meninggal dunia di usia 83 tahun saat dirawat di Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat (RSPAD) Gatot Soebroto, Jakarta Pusat, pada Rabu (11/9/2019) pada pukul 18.05 WIB.

    BJ Habibie sempat dirawat intensif di ruang Cerebro Intensive Care Unit (CICU) sejak 1 September 2019. Adapun penyebab meninggalnya BJ Habibie karena masalah usia dan juga jantung.

    Beliau meninggalkan dua orang anak, Ilham Akbar dan Thareq Kemal. Sementara, sang istri, Hasri Ainun Besari meninggal dunia pada tahun 2010 di Jerman, dan dimakamkan di Taman Makam Pahlawan Kalibata.

    Tags : BJ Habibie ainun 

    Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini