Entertainment

Melody Eks JKT48 Dilempar Kaleng saat Jadi Juri Dance di Mal

  • 21 October 2018
  • Bagikan :
    Melody Eks JKT48 Dilempar Kaleng saat Jadi Juri Dance di Mal

    Mantan personel girlband JKT48 Melody Nurramdhani Laksani mengalami kejadian tak menyenangkan, pada Minggu (21/10) siang. Ia dilempar kaleng minuman oleh orang tak dikenal saat menjadi juri acara 'K-Pop Dance Cover Competition' yang digelar di Mal Ciputra, Jakarta. 

    Pantauan kumparan di lokasi, peristiwa itu sebetulnya tak diketahui peserta maupun pengunjung, karena suasana yang ramai di tengah penjurian. Begitu juga tak ada sikap Melody yang menarik perhatian, bahkan dia tak bicara soal insiden itu saat wawancara usai acara.

    Kabar tersebut baru ramai diketahui setelah video pelemparan kaleng minuman diposting salah satu akun gosip. Manajer Melody, Rino Sutopo, kemudian membenarkannya. 

    "Saya sudah tanya tentang kejadiannya. Jadi, Melody lagi ada event di Ciputra, tiba-tiba ada yang lempar kaleng. Kena dibagian kepala," tutur Rino ketika dihubungi kumparan melalui sambungan telepon, Minggu malam. 

    Menurut Rino, pelaku pelemparan kaleng minuman tersebut telah diamankan oleh pihak keamanan mal. Melody pun memilih untuk tak memperpanjang masalah itu. 

    "Melody langsung balik saja selesai acara. Itu biar diurus oleh manajemen mal," ujar Rino. 

    Di samping itu, Rino juga tak tahu-menahu mengenai motif si pelaku melempar kaleng minuman kepada Melody.

    Sementara menurut kabar yang disebarkan oleh akun gosip di Instagram, Melody menangis setelah terkena lemparan kaleng minuman. Sayangnya, Rino mengaku tak mengetahui kebenaran hal itu. 

    "Yang jelas, Melody sekarang sudah enggak apa-apa," ucapnya. 

    Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini