icon-category News

Melon dan The Rain Gelar Kontes Vlog #BerkunjungKeKotamu

  • 14 Sep 2016 WIB
Bagikan :

Salah satu band indie kebanggaan kota Yogyakarta, The Rain telah merilis album terbaru mereka 'Jabat Erat'. Salah satu single yang ada di album ini, "Berkunjung Ke Kotamu" telah rilis sejak Agustus 2016. Di dalamnya The Rain seperti ingin menampilkan musik lawas sebagai iringannya.

Sambutan positif banyak di dapat The Rain di single ini, bukan hanya dari penggemar tapi juga sesama musisi seperti yang diutarakan David 'Naif' "Sementara band lain mau ke Electronic Dance Music, kok The Rain berani malah jadul, hebat" dikutip dari detik.com.

Saat ini, Indra, Iwan, Ipul dan Aang tengah sibuk dengan pengerjaan video klip single ini. Rencananya musik video juga akan digarap bernuansa tahun 1960 dan 1990.

Sebagai bentuk promo single baru “Berkunjung Ke Kotamu”, MelOn bersama The Rain mengadakan vlog contest #BerkunjungKeKotamu dengan periode 1 – 30 September 2016. Total hadiah senilai jutaan rupiah bisa didapat dari kontes ini.

Pelanggan MelOn, cukup membuat video singkat tentang aktivitasnya menikmati lagu "Berkunjung Ke Kotamu" di aplikasi atau website MelOn, dan diupload ke Instagram menggunakan hashtag #BerkungjungKeKotamu.

Buat kamu yang belom ikutan program ini, kamu masih punya kesempatan untuk ikutan. Kamu bisa cek info lebih jelasnya di Instagram @melonindonesia atau di website www.melon.co.id

vlog

Cek informasi menarik lainnya di Google News

Tags : advertorial Melon 

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini