icon-category Entertainment

Memandu Ekspedisi Merah, Jasi Michelle Mendengar dan Melihat Hal Aneh di Hutan

  • 18 Feb 2018 WIB
  • Bagikan :

    Tahun 2017, Jasi Michelle tertarik mengikuti audisi pemandu acara realitas Ekspedisi Merah.

    Acara ini menuntut pembawa acaranya berpetualang sekaligus menjadi saksi dari kejadian-kejadian mistis di daerah-daerah pelosok Indonesia. Jasi merasa tertantang. Apalagi ia hobi bertualang.

    “Saya  tomboi, suka tantangan, dan memang berharap bisa keluar dari zona nyaman. Saya memohon agar Mama memperbolehkan saya mengikuti audisi,” tuturnya.

    Lagi-lagi, Elizabeth tak tega melihat putrinya memohon. “Untungnya diizinkan. Saya lolos audisi dan akhirnya bisa melihat alam bebas. Begitu dapat pekerjaan ini, saya dan mama pindah ke Jakarta,” ungkap Jasi dengan wajah semringah.

    Bersama tim Ekspedisi Merah, Jasi menerjang hutan belantara, mendaki tebing, dan merasakan hal-hal mistis. Ia tidak takut sama sekali. Nyalinya malah semakin tertantang menghadapi hal-hal semacam itu. 

    “Saya enggak pernah takut tergores atau jatuh. Takut sama mahluk halus juga enggak. Di tengah hutan lama-lama terbiasa dengar suara-suara aneh atau melihat hal yang seharusnya enggak kita lihat,” kata Jasi Michelle.

    Setelah 3 bulan memandu acara ini, Jasi berencana pindah kuliah ke Jakarta.

    Memandu Ekspedisi Merah, Jasi Michelle Mendengar dan Melihat Hal Aneh di Hutan (dok. pribadi)

    “Sekarang, kan saya semester 3 dan terpaksa cuti kuliah karena syuting program ini. Sepertinya saya bakalan pindah kuliah ke Jakarta kalau memang acara ini terus berlanjut.”

    Jasi Michelle selalu teringat pesan Mama untuk senantiasa mengutamakan pendidikan.

    “Mama  mengingatkan, 'Kamu syuting terus, kuliahnya bagaimana? Jangan keenakan, punya banyak penggemar, populer, jadi lupa kuliah.',” Jasi mengingat omongan Mama.

    Jasi Michelle  tak memungkiri dunia hiburan membawa banyak perubahan pada dirinya. Salah satunya popularitas. Kini ia memiliki banyak teman dan penggemar. Di Instagram bahkan jumlah pengikutnya melonjak dari 21 ribu menjadi 130 ribu.

    “Ini memang godaan. Tapi saya enggak mau kuliah saya enggak selesai. Saya pasti cari cara agar kuliah jalan, karier juga jalan,” Jasi Michelle berjanji. 

    (val / gur)

    Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini